Deskripsi Mengenai HP

Smartphone BLUBOO, Ponsel Android dengan Budget 2 Jutaan

Brand Baru dengan Produk Bersaing

Brand Bluboo merupakan sebuah brand dari perusahaan elektronik dan gadget asal China. Perusahaan ini bergerak dalam produksi beragam perangkat elektronik khususnya smartphone. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2007, namun untuk bersaing di kancah smartphone, masih tergolong baru. Beberapa produk Smartphone BLUBOO antara lain adalah Bluboo Xfire 2, Blueboo X550, dan Blueboo Picasso. Smartphone BLUBOO hadir dengan desain minimalis modern yang sangat mengikuti perkembangan desain smartphone terbaru, variasi desain nya pun beragam mulai dari desain simpel hingga cover 3Dyang memikat. Smartphone BLUBOO juga hadir dengan variasi dalaman yang beragam, mulai dari spesifikasi untuk entry level hingga high end semua dapat Anda dapatkan di Smartphone BLUBOO. Dan harga Smartphone BLUBOO juga dibandrol dengan nominal rasional dan terbilang murah.

Platform Android sebagai Sistem Operasi

Dengan harga Smartphone BLUBOO yang relatif murah, semua tipe handphone yang dirilis Bluboo ke pasaran hampir semuanya mengusung platform Android. Adapun varian Android yang digunakan cukup bervariasi pada perangkat dari brand ini, yang sebagian besar menggunakan vrsi Android 5.1 – Android 6. Harga Smartphone BLUBOO yang murah juga menawarkan dapur pacu yang bertenaga, prosessornya menggunakan jenis quad core dengan kecepatan antara 1,0 GHz – 1,3 GHz. selain prosesor, perangkat ini juga sudah dilengkapi RAM dengan kapasitas beragam, mulai yang standar yakni 1 GB yang dapat Anda temukan di tipe-tipe Bluboo lama, hingga kapasitas 2 GB – 3 GB untuk tipe-tipe terbaru yang mengusung spesifikasi menengah atas. berbicara memory tentu tidak luput dari keberadaan memory internal yang juga sangat dibutuhkan dalam menjalankan aktivitas. Adapaun memory internal yang dibenamkan rata-rata berkisar 8 GB – 16 GB.

Kamera dan Tampilan Layar

Secara fisik tampilan layar yang diusung ponsel Bluboo cukup lebar dengan resolusi yang tinggi, adapun lebar layar yang rata-rata dimiliki perangkat ini berkisar 5 – 5, 5 inci dengan rata –rata resolusi sebesar 1280 X 720 pixel. dengan layar yang terbilang besar, membuat pengguna di mudahan dalam ketika browsing, bermain game, maupun menonton video. tampilan gambar juga cukup jernih berkat teknologi IPS yang dimilikinya. Fitur dual kamera juga tidak lupa menjadi pelengkap perangkat pintar ini, adapun resolusi yang ditawarkan cukup baik dan bersaing dengan brand lainnya. rata-rata untuk kamera utama diberikan resolusi minimal 5 MP dan maksimal hingga 13 MP, dan untuk kamera depan rata-rata memiliki resolusi antara 2 MP – 5 MP, pada fitur kamera sudah dilengkapi teknologi auto focus, multi shot, flash light, dan video recording. Untuk konektivitas sambungan Bluetooth dapat Anda manfaatkan untuk berbagi antar perangkat.