Harga HP Apple iPhone X Murah Terbaru Desember 2022

Daftar HP Terbaru

Perbandingan Produk HP Terpopuler

Daftar Harga HP Apple iPhone X Termurah Desember 2022

ModelHarga Termurah
Apple iPhone X Rp 5.049.000

Artikel Terbaru Tentang HP

Deskripsi Mengenai HP

Sejarah Apple dan Perkembangannya

Apple merupakan salah satu brand yang identik dengan perangkat berteknologi tinggi dan premium. Perusahaan Apple Inc, merupakan sebuah perusahaan besar yang berdiri di California. Sebagai salah satu perusahaan multinasional, dengan produk unggulannya HP Apple.

Apple memproduksi banyak produk yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Meskipun sejatinya produk Apple tak hanya sebatas HP Apple yang dikenal luas dengan sebutan iPhone. Namun Apple besar memang karena beragam HP Apple terbaru yang beredar di pasaran.

Harga HP Apple memang sedikit mahal. Khususnya untuk penjualan di negara-negara berkembang. Namun itu memang sebanding dengan kualitasnya, dan dapat memanjakan para penggemarnya hingga membuatnya sangat sulit beralih.

Perusahaan Apple ini didirikan oleh tiga orang yang menjadi tokoh penting dalam pengembangan Apple. Yakni Stave Jobs, Stave Wozniak, dan Ronald Wayne. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 yang awalnya hanya perusahaan biasa saja yang menjual komputer untuk penggunaan perorangan.

Setelah itu di tahun 1977, setahun setelah pembuatannya, perusahaan ini memiliki nama resmi Apple Computer, Inc. Yang terus berkembang dan terus intensif mengembangkan beragam produk digital dan komputer yang mumpuni. Hingga akhirnya Apple tidak hanya mampu menciptakan perangkat komputer namun juga HP Apple.

Sebagai salah satu produsen perangkat selular, Apple mulai intens mengembangkan HP Apple terbaru di tahun 2007. Dengan merilis sebuah iPhone 2G di Amerika. Ciri khas Apple yang dulu belum banyak diikuti oleh para kompetitor adalah layar yang besar.

Sejak keluarnya pertama kali Hp Apple di awal tahun 2017. Hingga sekarang Apple terus memegang ciri khas layar besar tanpa keyboard fisik hingga sekarang. Meski pun belakangan sudah banyak vendor yang juga mengadopsi desain tersebut.

Pada Agustus 2018, Apple menjadi salah satu perusahaan besar yang mengambil porsi besar dalam penjualan ponsel global. HP Apple banyak diminati, bahkan Apple menjadi salah satu perusahaan dengan aset 1 triliun USD. Kini Apple sudah mempekerjakan 123 ribu pekerja yang tersebar di seluruh pabrik Apple, dan membuka hingga 504 toko ritel di 24 negara.

Prestasi Apple tak hanya soal aset yang dimiliki. Tapi juga kegemilangannya dalam meraup keuntungan hingga perusahaan ini mampu menduduki peringkat ke tiga penjualan terbesar ponsel cerdas. Sangat menaggumkan.

Perkembangan HP Apple

Setelah iPhone 2G dirilis di tahun 2007, antusiasme masyarakat Amerika cukup besar terhadap produk ini. Meskipun harga HP Apple ketika itu juga termasuk mahal, dibandrol sekitar 499 Dolar. Namun tetap laris manis.

Setelah sukses dengan HP pertamanya. Setahun kemudian, Apple merilis lagi HP Apple terbaru di tahun 2008 dengan meningkatkan kualitas jaringan menjadi 3G. Dengan membekali jaringan 3G maka HP Apple yang dirilis di tahun 2018 ini menjadi HP Apple pertama yang dibekali App Store.

Perjalanan HP Apple terus berlanjut dengan meningkatkan berbagai performa dan fitur-fitur yang dimiliki Apple. Yang paling signifikan adalah tampilan fisik yang lebih ramping dengan dirilisnya iPhone 4S. Seri ini cukup menyedot perhatian pasar global karena membawa sejumlah teknologi canggih, dengan rekor penjualan 4 juta unit dalam minggu pertama rilis.

Setelah keluarnya iPhone 4S merombak keseluruhan desain HP Apple. Dan menjadi pionir untuk desain Apple selanjutnya yang menonjolkan desain yang tipis dan tampilan yang lebih elegan lewat HP Apple generasi 5. Yang diberi nama iPhone 5 dan generasi 6 dengan istilah iPhone 6.

Karena harga HP Apple yang memang tergolong mahal. Sehingga kurang cocok jika dipasarkan di negara-negara dengan daya beli rendah. Maka di tahun 2016, Apple membawa angin segar dengan menjual HP Apple terbaru yang lenih murah.

Harga HP Apple tersebut dibandrol seharga 399 dolar saja. Yang dikenal dengan seri iPhone SE. Namun berdampingan rilis HP versi murah, Apple juga tetap merilis penerus generasi sebelumnya masih di tahun 2016, yakni iPhone 7.

Yang istimewa dari iPhone 7 adalah lensa ganda yang memberikan dukungan fotografi yang mumpuni. Sehingga memungkinkan pengguna mengandalkan HP untuk berfoto. Dan termasuk salah satu tipe yang paling popular.

Spesifikasi Tinggi dan Fitur yang Lengkap

Dan hingga tahun 2021, Apple sudah mengeluarkan model iPhone hingga generasi 12. Semuanya sangat mengagumkan. HP Apple terbaru yang dirilis di tahun 2020 antara lain adalah Apple 12 Pro Max yang menawarkan dukungan banyak fitur mumpuni yang sangat mengagumkan.

Perkembangan HP Apple terutama iPhone memang mengalami banyak hal sebelum menjadi perangkat Apple saat ini. Yang masih identik dengan ponsel kelas atas. Karena harganya yang mahal.

Jika berbicara tentang harga, sejak awal Apple memang bukan bersaing di tingkat bandrol. Mengingat jika ini yang diharapkan. Maka pasaran HP Apple akan hancur di pasaran negara berkembang sepeti India dan Indonesia, karena daya beli masyarakat yang masih sangat rendah.

Namun pada kenyataannya Apple tetap menjadi salah satu smartphone yang banyak diminati. Untuk menyiasati harganya yang tidak ramah dikantong, sebagai konvensasinya. Apple selalu menawarkan kualitas yang tak pernah tanggung-tanggung.

Sejak Awal jika diamati dengan seksama, Apple merupakan salah satu smartphone yang menjual ruang penyimpanan yang sangat besar. Di saat kompetitor hanya mampu menghadirkan ROM dalam HP sekitar 246 MB hingga 512 MB saja. HP Apple generasi pertama sudah sanggup menghadirkan ruang dalam perangkat hingga 4 GB.

Identitas ini terus di pegang hingga beberapa tahun setelahnya. Di mana HP Apple identik dengan ruang penyimpanan yang besar di dalam perangkat. Bahkan terakhir Apple mampu menghadirkan kapasitas 512 GB dalam sebuah perangkat HP.

HP Populer dari Brand Lain

spek HP populer