Daftar Harga HP Apple iPhone XS Termurah Mei 2022

Model Harga Termurah
Apple iPhone XS Rp 4.115.000
Apple iPhone XS Max Rp 4.760.000
Apple iPhone XS Max Dual Rp 6.990.000

Deskripsi Mengenai HP

Desain lebih inovatif dan elegan

Salah Apple adalah sebuah brand yang sangat identik dengan produk-produk berkelas. Banyak jenis HP Apple, yang kemudian dikenal dengan istilah iPhone, laku di pasaran. Salah satu yang mencuri perhatian adalah HP iPhone XS. HP Iphone XS terbaru hadir mewarnai pasaran dengan terobosan desain yang anti mainstream dari Apple.

Jika kebanyakan desain terdahulu, Apple membekali iPhone nya dengan dukungan layar yang standar. Kini dengan kehadiran seri X, lebih tepatnya pada HP Iphone XS terbaru hadir dengan ukuran layar yang besar. Sehingga para pengguna lebih dapat menikmati perangkatnya lebih optimal dengan layar yang besar.

Selain berbekal layar yang besar sekitar 5,8 inci. HP iPhone XS juga hadir dengan dukungan layar yang handal dengan teknologi retina display dan juga panel super AMOLED yang mengagumkan. Layar iPhone memang termasuk yang menawarkan dukungan layar jernih dan mengagumkan.

Harga HP iPhone XS ini juga termasuk cukup terjangkau dibandingkan seri iPhone lainnya yang rata-rata menyentuh harga belasan hingga puluhan juta. Dengan harga yang lebih murah, HP iPhone ini menjadi sangat diminati dan juga laku di pasaran. Apa lagi selain harganya yang murah, dari segi kualitas pun sangat menjanjikan.

Sistem operasi yang digunakan pada HP iPhone XS ini juga tergolong canggih dan fresh. Yakni iOs 12, dengan tampilan yang dinamis dan intuitif. Selain dibekali dengan desain yang mengagumkan dan dukungan teknologi canggih. HP iPhone XS terbaru juga hadir dengan kinerja mesin yang mumpuni.

Bekerja dengan optimal dengan prosesor Bionic

Salah satu keunggulan dari HP iPhone XS ini adalah dukungan prosesor yang bekerja di dalamnya. Kinerja CPU ini yang handal memberikan performa mumpuni saat digunakan. Adapun jenis CPU yang digunakan adalah Apple iPhone Bionic A12. Fabrikasi yang ditanamkan pada prosesor Bionic ini sebesar 7 nm, membuat prosesor bekerja lebih luwes.

Jenis prosesor yang digunakan pada jenis HP iPhone XS ini adalah jenis prosesor hexa core yang handal dan tangguh. Yang dapat menghadirkan kinerja mesin yang responsif. Selain berbekal CPU yang handal, HP ini juga hadir dengan dukungan mesin grafis yang juga mumpuni. Sehingga mampu menghadirkan kualitas grafis profesional.

Dengan berbekal mesin CPU dan GPU yang handal, tak heran jika HP iPhone XS terbaru lebih unggul dibanding seri X biasa. Selain hadir dengan dukungan dapur pacu handal, Hp ini juga dibekali dengan kapasitas memori yang optimal. sehingga mampu memberikan kinerja yang powerful, dan bersaing di kelasnya, dalam hal performa yang tangguh.

Kapasitas memori yang dihadirkan pada HP iPhone XS ini yang terdiri dari kapasitas RAM dan ROM juga tak kalah menjanjikan dengan seri-seri sebelumnya. Untuk kapasitas RAM yang dihadirkan, HP iphone XS terbaru menawarkan kapasitas besar mulai dari 4 GB hingga 6 GB.

Dengan kapasitas memori RAM yang besar ini memungkinkan Anda menjalankan berbagai jenis aplikasi dengan lancar. Selain itu, HP iPhone XS terbaru juga hadir dengan dukungan kapasitas memori internal yang lebih besar hingga 512 GB. Kapasitas ini lebih besar dibandingkan dengan seri terdahulu atau dengan seri X yang harus puas dengan kapasitas hanya 256 GB.

Fitur kamera yang mengagumkan

Harga HP iPhone XS yang terbilang relatif murah untuk sebuah HP sekelas Apple, juga menawarkan fitur0fitur yang lengkap dengan kualitas yang tinggi. Tidak hanya berbekal dapur pacu yang berkualitas tinggi, HP ini menawarkan dukungan fitur lengkap. Dan tentu saja yang paling mencolok adalah fitur kamera.

HP iPhone XS dibekali dengan dukungan dual kamera utama dengan kualitas gambar yang sangat sempurna. Meski resolusinya di katakana sangat standar dibandingkan dengan brand lain yang berani mematok resolusi kamera hingga belasan bahkan puluhan megapixel. Namun, kamera pada Apple tetap bersaing di kelasnya.

Resolusi kamera utama pada HP iPhone Xs terbaru adalah 12 MP. Yang sudah dilengkapi dengan dukungan Quad LED dual tone flash, yang dapat menghasilkan gambar yang cerah dan jernih. Sedangkan untuk kualitasnya sendiri kamera HP ini sudah mendukung gambar 4K.

Bukan hanya hadir dengan dukungan kamera utamanya yang mengagumkan. HP iPhone XS juga hadir dengan dukungan dapur kamera depan yang luar bias hasil gambarnya. Kamera sudah dilengkapi dengan fitur gyro-EIS, GDR dan SL 3D. sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang mumpuni.

Sedangkan untuk resolusi kamera depannya sendiri, Anda harus puas dengan lensa 7 MP. Selain hadir dengan kamera yang canggih, HP ini juga hadir dengan dukungan fitur lainya. Sebut saja fitur baterai serta dukungan fitur lainnya yang juga menjanjikan.

Baterai dan fitur lainnya

Untuk menunjang performanya yang luar biasa. Selain dilengkapi dengan fitur inti, HP iPhone XS ini juga hadir dengan dukungan kapasitas baterai yang relatif besar di dalamnya. Adapun kapasitas baterai yang tersedia sekitar 2658 mAh. Kapasitas ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan daya pada perangkat Apple.

Meski jika di lihat kapasitas baterai pada HP Apple rata-rata masih tergolong minim, namun saat sudah digunakan cukup awet dan tahan lama. Selain itu, pada baterainya juga sudah menghadirkan teknologi fast charging hingga 15 W. yang dapat mengefisienkan pengisian.

Untuk ketahanan, HP iPhone XS terbaru sudah berbekal teknologi tahan air. Level ketahanan hingga IP68 yang dapat membuat perangkat bertahan dalam air dalam jangka waktu tertentu, dengan keberadaan teknologi tahan air ini, tentu membuat HP lebih kuat dan kokoh saat dipakai di segala medan.