Daftar Harga Setrika & Setrika Uap Termurah November 2020

Model Harga Termurah
Philips GC-122 Rp 77.750
Maspion HA-110 Rp 85.000
Philips HD-1173 Rp 204.000
Philips HD-115 Rp 243.000
Philips HI-115 Rp 260.000
Philips HD-1172-00 Rp 220.000
Philips GC-160-27 Rp 210.000
Cosmos CIS-478 Rp 165.000
Miyako EI-1000 M Rp 81.500

Deskripsi Setrika & Setrika Uap

BEBERAPA TREN FASHION TERNYATA LAHIR DARI ELEMEN PEMANAS SATU INI

Lemari kamu super berantakan karena overload-nya baju kamu namun masih sayang untuk dibuang, adalah kebiasaan yang sangat menyebalkan namun justru para wanita suka akan hal ini. Dan tahukan user apa dampaknya jika saat akan menghadiri acara, baju kesayangan mendadak berantakan. Tentunya kamu gak mungkin akan berani tampil dengan baju penuh kerutan tersebut, bukan? Berarti jalan satu-satunya adalah menyetrika-nya, dan untuk ini setrika murah dan untuk kendala ini, harga setrika bersahabat dan berkualitas sangat diperlukan sekali.

Format Baju Lipit-Lipit Mendunia Berkat Kehadiran Sebuah Setrika

Jika user pernah menonton beberapa acara historical, penulis yakin setrika tentunya bukanlah barang asing di masa itu. Benar saja, usut punya usut setrika memang telah dikenal oleh masyarakat peradaban kuno sejak tahun 400SM. Dan tahukan user, fungsi dari setrika tersebut adalah untuk merapikan lipatan-lipatan vertikal yang biasa user lihat di seragan tentara Yunani kuno. Singkat cerita, perjalanan panjang desain setrika yang semakin lama semakin meruncing ini diperoleh dari seorang ibu rumah tangga bernama Marry Florence Pott di tahun 1870. Dan tak lama berselang setelah itu, keberadaan setrika listrik pun muncul pada tahun 1882 setelah sukses dipatenkan oleh penciptanya.

Perjalanan Panjang Berakhir Di Setrika Uap

Lantas bagaimanakah perjalanan dari setrika ini di tanah air sendiri? Tampaknya tak jauh berbeda, karena sejatinya kita mengenal setrika pertama kali adalah dalam bentuk logam tebal yang masih mengandalkan sistem pemanas berupa arang sebelum kemudian setrika listrik pun muncul. Belum dibekali dengan panel pengatur suhu untuk mengoptimalkan pengaplikasian apada jenis kain yang berbeda, setrika ini lambat laun juga mulai ditinggalkan user karena bobotnya cenderung berat. Namun begitu setrika listrik otomatis muncul, maka kini tak ada lagi alasan baju akan terbakar karena panas yang berlebih. Baju yang terbakar karena panas yang berlebih memang perlu ada jika user juga harus selalu menyediakan cairan pelicin pakaian disamping meja setrika user, demikian juga dengan kemungkinan baju lengket akibat elemen pemanas yang pengaturan suhunya salah. Tapi jika user tak perlu lagi menggunakan semua perlengkapan yang kali ini siap terkonstruksi dalam harga setrika yang akan merangkum semua kebutuhan user, maka sebaiknya user berterimakasihlah pada kepintaran setrika uap.

Kenyamanan Tercipta Dari Kepintaran Membeli

Tak jauh berbeda dengan selama ini penulis mengulas perangkat-perangkat yang lain, tentunya sebelum membayar harga setrika pun user juga butuh pertimbangan lho. Adapun pertimbangan-pertimbangan tersebut yaitu keberadaan fitur anti lengket dan pengadaan teknologi termostat yang akan memungkinkan user menciptakan panas yang tepat untuk kain yang berbeda. Puas dengan itu? Tentu saja belum, jika kali ini user terpaksa harus berurusan dengan setrika yang bobotnya menyamai barbell. Dari semua yang telah penulis jabarkan, kali ini sudahkan user menemui setrika murah impian user?