Harga termurah : belum ada harga
  • Desain

    5.00
  • Kecepatan proses

    4.00
  • Layar

    3.00
  • Portabilitas

    4.00
  • Kamera

    3.00

Batrenya awet banget

  • Desain
  • Kecepatan proses
  • Layar
  • Portabilitas
  • Kamera
buxbuxl
Novice 1

Designnya mirip blackberry deh. Tapi ya bagus juga, keypadnya empuk kayak blackberry yang asli, trackpadnya juga bagus sensitifitasnya. Kamera udah 2 MP plus kamera depan VGA, lumayan banget hasil fotonya dan bisa video call. Batrenya awet banget lho! Apa mungkin karena aku pakenya buat smsan aja kali ya, bisa tahan 2 hari tuh. Buat internetan juga TiPhone T89 ini cukup cepet koneksinya.

Apa review ini berguna untuk Anda?

POPULAR RATED PRODUCTS