Harga termurah : Rp 294.000
  • Desain

    4.40
  • Kecepatan Charger

    4.47
  • Fitur

    4.00
  • Portabilitas

    4.20
  • Durability

    4.29

REVIEW VIVAN ROBOT RT800

  • Desain
  • Kecepatan Charger
  • Fitur
  • Portabilitas
  • Durability
Bima Satria
Master 26

Pernah disuatu saat aku berpergian ke luar kota menaiki angkutan umum Bus dan perjalanannya pun terbilang lama, karena jenuh dengan suasana di sekitar aku memutuskan untuk ingin memutar musik dengan handphoneku, setelah handphone ada digenggamanku ternyata malah drop.. apes sekali aku waktu itu karena tidak memiliki powerbank untuk mencharge handphoneku yang drop, apalagi di bis tidak ada colokan hehe..

Memang pada awalnya aku tidak terlalu memikirkan pentingnya powerbank.. Buat apa sih powerbank? Penting? Di benakku kala itu, dan lagi ada kabar bahwa menggunakan powerbank bisa menyebabkan baterai handphone cepat rusak.

Namun dari kejadian di situlah aku mulai berpikir akan pentingnya powerbank dalam keadaan yang mendesak, dan aku putuskan untuk membeli powerbank dengan kualitas terbaik, aku pun mulai mencari-cari powerbank yang berkualitas dan harganya sesuai kantong pastinya, dan akhirnya aku menemukan powerbank VIVAN ROBOT RT800 dengan kapasitas yang WOW super besar yaitu 20000mAh

berikut ulasan aku tentang powerbank yang satu ini..

- Harga

Dari segi harga powerbank ini terbilang cukup terjangkau karena kualitas yang dimilikinya, jadi menurut aku nggak bakal rugi deh beli powerbank ini.. hehe

- DusBook (Kotak Pembelian)

Di dalam dusbook powerbank ini terdapat beberapa item yaitu, pastinya powerbank VIVAN ROBOT RT800, kartu garansi powerbank RT800, Ada juga 1 kartu petunjuk pemakaian powerbank ini, oh.. ya ada juga 1 unit kabel Micro USB yang bisa digunakan untuk berbagai jenis gadget seperti IOS, Android, Blackberry dan gadget lainnya, 2 unit converter yang terdiri dari 1 unit iPhone 5/5s converter dan 1 unit iPad 2/iPhone 4/4s. Wah lengkap ya.. hehe

- Desain

Powerbank ini memiliki desain yang baik dan bentuk yang pas untuk di genggam,dan lagi terdapat 3 port yang bisa di gunakan untuk mencharge 3 unit gadget sekaligus, jadi ayah dan ibu bisa nebeng haha...

- Baterai

Ya.. Sesuai yang aku katakan tadi powerbank RT800 ini memiliki kapasitas baterai yang WOW yaitu 20000mAh, Dengan baterai yang super besar ini, tidak perlu takut kehabisan baterai kalo lagi perjalanan jauh atau urusan lainnya hehe... dengan ukuran baterai yang WOW aku bisa mencharge handphone hingga 4-6 kali namun perlu diingat tergantung jenis gadget dan konsumsi baterainya ya..

Itu adalah sedikit cerita dan ulasanku tentang powerbank VIVAN ROBOT T800 milikku, aku sudah 4 bulan menggunakan powerbank ini dan terlihat masih normal, oh ya.. dan aku mulai mencari tahu apakah powerbank bikin baterai handphone cepat rusak?, setelah aku baca dari beberapa sumber ternyata yang membuat baterai handphone cepat rusak adalah kualitas dari powerbank itu sendiri bisa karena palsu atau memang produksi abal-abal hehe.. jadi itulah kesimpulan aku dan jangan lupa gunakan powerbank kamu dengan bijak ya..

Apa review ini berguna untuk Anda?

POPULAR RATED PRODUCTS