Harga Printer All-in-One / Multifungsi Canon Murah Terbaru Desember 2022

Daftar Printer All-in-One / Multifungsi Terbaru

Perbandingan Produk Printer All-in-One / Multifungsi Terpopuler

Daftar Harga Printer All-in-One / Multifungsi Canon Termurah Desember 2022

ModelHarga Termurah
Canon PIXMA MP287Rp 989.000
Canon Pixma TR4570SRp 1.325.000
Canon PIXMA TS207Rp 760.750
Canon PIXMA TS307Rp 748.000
Canon MF3010Rp 2.010.000
Canon MF229dwRp 9.600.000
Canon Pixma TR8570Rp 3.470.000
Canon MF4720wRp 3.750.000
Canon PIXMA TS8170Rp 3.050.000

Artikel Terbaru Tentang Printer All-in-One / Multifungsi

Deskripsi Mengenai Printer All-in-One / Multifungsi

MENCETAK DOKUMEN LEBIH BANYAK DENGAN PRINTER MULTIFUNGSI CANON

Canon adalah sebuah perusahaan multinasional Jepangyang berspesialisasi pada pembuatan produk penghasil gambar dan optikal, termasuk kamera, kamera video, mesin fotokopi, printerkomputer dan peralatan medis. Perusahaan ini berbasis di Ota, Tokyo, Jepang dan didirikan pada tanggal 10 Agustus 1937. Produk pertama Canon adalah Kwanon, sebuah purwarupa kamera 35 mm dengan fokus berbasis rana. Kamera ini dibuat tahun 1934. Pada tahun-tahun awal berdirinya, Canon belum memproduksi lensa optik sendiri dan menggunakan lensa Nikkor produksi Nippon Kogaku K.K yang di kemudian hari dikenal dengan nama Nikon Corporation. Seiring dengan perkembangan teknologi, Canon mengadaptasi penggunaan teknologi digital pada produk penghasil gambarnya dan memproduksi kamera DSLR Canon yang banyak digunakan oleh para fotografer profesional.

Selain kamera, Canon juga memproduksi printer multifungsi Canon yang telah dilengkapi dengan RAM agar dapat mencetak dokumen dalam waktu singkat. Printer multifungsi Canon juga memiliki pengaturan untuk mengatur jumlah kertas yang akan dicetak, baik untuk cetak hitam putih maupun warna. Printer multifungsi Canon dilengkapi dengan panel operasional LCD yang tampak menarik dengan scroll wheel yang berfungsi untuk membatalkan, memberhentikan maupun melanjutkan proses pencetakan dokumen sehingga hanya sedikit waktu yang dibutuhkan ketika Anda mencetak dokumen dalam jumlah banyak dengan menggunakan printe rmultifungsi Canon.

Printer multifungsi Canon kompatibel dengan sistem operasi Windows 7 dan Vista, sehingga Anda tak perlu lagi menginstal driver printer multifungsi Canon ketika hendak menggunakan printer multifungsi Canon untuk pertama kalinya. Printer multifungsi Canon dapat digunakan untuk mencetak di atas kertas foto, sehingga momen berkesan Anda pun akan dapat dinikmati dalam waktu lebih lama. Warna warni yang mengagumkan dari printer multifungsi Canon akan menjadikan foto atau gambar Anda semakin lebih memikat, bahkan lebih indah dari warna aslinya.

Harga printer multifungsi Canon sedikit lebih mahal daripada perangkat sejenisnya. Ini dapat dimaklumi karena printer multifungsi Canon dapat melakukan berbagai hal, bukan hanya mencetak dokumen dan gambar saja. Anda dapat memfotokopi dan memindai dokumen dengan menggunakan satu perangkat saja. Anda juga dapat mengatur ketajaman gambar atau warna dominan yang hendak ditampilkan ketika mencetak menggunakan printer multifungsi Canon. Printer multifungsi Canon juga membutuhkan daya listrik yang rendah, sehingga Anda dapat menghemat biaya pemakaian listrik meski menggunakan printer multifungsi Canon setiap hari. Saat ini printer multifungsi Canon ditawarkan dengan range harga printer multifungsi Canon yang beragam, mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,2 juta per unit. Semakin kompleks fungsi yang dimilikinya, semakin mahal pula harga printer multifungsi Canon. Anda dapat memilih jenis printer multifungsi Canon mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Printer All-in-One / Multifungsi Populer dari Brand Lain

seri Printer All-in-One / Multifungsi populer

spek Printer All-in-One / Multifungsi populer