Daftar Harga Power Bank Sony Termurah Agustus 2022

Model Harga Termurah
Sony CP-V10 10000mAh Rp 445.000
Sony CP-F2Ls 7000mAh Rp 680.000
Sony CP-V3 3000mAh Rp 199.000
Sony CP-S20 20000mAh Rp 1.611.000
Sony CP-V5 5000mAh Rp 125.000
Sony CP-S15 15000mAh Rp 699.000
Sony CP-V9 8700mAh Rp 499.000
Sony CP-V20 20000mAh Rp 699.000

Deskripsi Mengenai Power Bank

Power Bank Sony Dengan Kualitas Tinggi

Perusahaan

Sebagai perusahaan kelas dunia, produk yang diproduksi Sony sangat beragam. Selain laptop dan smartphone, Sony juga meluncurkan power bank Sony sebagai aksesoris perangkat komunikasi ciptaannya. Sama seperti produk lainnya, power bank Sony juga dengan cepat mendominasi pasar gadget. Kebutuhan masyarakat terhadap pengisi daya portable sangat besar, dan power bank Sony dengan kualitasnya yang terjamin mampu mencuri perhatian. Kapasitas daya yang ditawarkan dalam produknya berimbas pada harga power bank Sony yang beragam. Dibandingkan dengan produk dari perusahaan lain, harga power bank Sony memang sedikit lebih tinggi. Namun dengan harga power bank Sony tersebut, sang vendor menjamin kualitas barang rakitannya. Keawetan power bank Sony sudah terbukti dan diakui banyak pengguna gadget.

Brand

Brand Sony bisa dikatakan sebagai brand terbaik di dunia. Namanya tidak hanya dikenal di Asia, tapi juga menjadi perusahaan raksasa di kancah internasional. Harga power bank Sony mampu bertahan dan menunjukkan pamornya di tengah ketatnya persaingan dengan brand lain. Power bank Sony, dengan keunggulannya dapat memenuhi dan menjawab kebutuhan konsumen untuk mengisi daya kapanpun dan dimanapun. Ketahanannya untuk digunakan dalam jangka waktu panjang merupakan salah satu alasan banyak yang memilih Sony, meski harga power bank Sony lebih mahal. Di Indonesia, smartphone maupun power bank Sony juga menjadi idola para pengguna, terutama oleh oleh konsume yang perlu melakukan perjalanan bisnis yang cukup lama.

Produk power bank Sony

Agar smartphone maupun tablet yang digunakan bisa diisi ulang tenaganya kapanpun, power bank Sony hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Dengan pamor yang dimilikinya, gadget-gadget canggih dari Sony berhasil merajai pasar. Pengguna yang mengedepankan kualitas dan keawetan gadget seperti ponsel pintar memilih pengisi daya yang berkemampuan tinggi. Oleh karena itu, banyak pengguna gadget Sony yang juga memilih power bank Sony. Harga power bank Sony yang beragam dan terbilang cukup mahal bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget dari masing-masing pengguna. Besaran daya tentunya menjadi penentu harga power bank Sony. Untuk isi ulang smartphone, power bank Sony berkapasitas 3000 mAh tentu sudah mencukupi. Namun untuk pengguna dengan aktivitas padat, kapasitas 7000-10000 mAh yang harga power bank Sony lebih mahal tentu lebih membantu karena bisa mengisi daya sampai 3 kali. Yang menjadi keunggulan dari power bank Sony adalah kompatibel dengan kamera poket, smartphone, maupun tablet dari brand lain. Selain pengguna Sony, tak sedikit juga konsumen lain yang juga menggunakan power bank Sony. Kualitas yang ditawarkan dianggap sebanding harga power bank Sony yang cukup mahal. Pada produk power bank Sony, sang produsen juga menerapkan desain yang stylish dan menarik. Beberapa produknya dihadirkan dengan bodi slim dan tampilan simple. Sony memberi sentuhan unik pada warnanya dengan menerapkan konsep metalik yang tampak fashionable. Contohnya adalah power bank Sony seri CP yang terlihat cantik dengan warna pink dan biru metalik. Harga power bank Sony ditawarkan dalam kisaran harga 500ribu tergantung pada spesifikasi yang dimilikinya.