Daftar Harga Power Bank PINENG Termurah Agustus 2022

Deskripsi Mengenai Power Bank

POWER BANK PINENG, PENAMBAH DAYA TAHAN SMARTPHONE ANDA

Zhongshan Pineng Baterai Co Ltd adalah produsen power bank, baterai, charger dll. Pineng adalah spesialis dalam penelitian, pengembangan, produksi dan pemasaran recycle isi ulang baterai, pengisi daya, bank daya dan lain-lain. Dengan hasil inovasi terus-menerus di Pineng penciptaan banyak item baru dan layanan, Pineng menjadi ahli terkemuka dalam bidang daya portabel. dengan memiliki lebih dari 200 karyawan yang terampil, termasuk insinyur dengan pengalaman yang luas di bidang power pack. Pineng berdedikasi untuk meningkatkan teknik dan membuat inovasi. Saat ini, Pineng sedang memperkuat kekuatan komprehensif desain, produksi, pemasaran dan kontrol kualitas dalam rangka untuk memenuhi tantangan yang timbul dari pasar kompetitif.

Pineng juga sudah mengantongi ISO9001: 2000 untuk perusahaan bersertifikat. Sementara produk-produknya memiliki sertifikat seperti CE, RoHS, FCC dll. Selain itu, Pineng juga memiliki Product Liability Insurance untuk semua item, itu jaminan ganda untuk pelanggan bersama-sama dengan kualitas yang dapat diandalkan. Melalui pengalaman dan kerja keras selama bertahun-tahun Pineng yang berlokasi di Zhongshan Guangdong, Cina telah mendapatkan reputasi yang baik di industri ini, dengan penekanan khusus pada kualitas dan layanan pelanggan serta tim penjualan yang kredibel. Tak heran jika produk-produk Pineng telah merambah di seluruh dunia, seperti hampir di seluruh Eropa, Asia dan Oseania. Seperti produk Cina lainnya, power bank Pineng ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau juga.

Produk Pineng asal Malaisya yang memiliki pabrik di Cina ini, bisa dibilang serupa dengan produk-produk power bank Pine. Ini tidaklah mengherankan karena mereka sebenarnya adalah produk yang dihasilkan dari Zhongshan Pineng Baterai Co Ltd. Dengan memiliki body dan karakteristik yang hampir serupa, power bank Pineng juga memiliki fitur-fitur power bank terkini. Power bank Pineng PN-983s 10000mAh Lithium Polymer adalah produk power bank Pineng terbaru yang memiliki body yang lebih tipis berkat adanya baterai Lithium Polymer. Dengan baterai Lithium Polymer yang lebih handal power bank Pineng lebih cepat dan bisa menyimpan daya sebesar 10000mAh. Waktu pengisian hanya sekitar 4 sampai 6 jam dengan masa aktif sampai 5000 jam.

Power bank Pineng PN-983s 10000mAh Lithium Polymer ini memiliki dual usb output hingga bisa untuk mengisi daya dua gadget secara bersamaan. Adanya display LED blue backlight pada power bank Pineng memudahkan Anda untuk mengontrol isi power bank. Power bank Pineng Dilengkapi dengan Built in battery protection IC dan Intelligent voltage recognition chip secara otomatis akan mendeteksi voltase yang ada serta mencegah kelebihan daya saat mengisi hingga power bank ini aman digunakan pada saat kita lupa untuk mematikannya. Tersedia dengan beragam warna dan dibalut case yang menarik. Harga power bank Pineng adalah sekitar Rp 300 ribu-an dengan garansi resmi 1 tahun.