Daftar Harga Monitor Komputer HP Termurah Agustus 2022

Model Harga Termurah
HP V194 Rp 1.050.000
HP LV2011-2AA Rp 1.242.000
HP X24c Rp 2.910.000

Deskripsi Mengenai Monitor Komputer

Walaupun Hanya Monitor, Tapi Sanggup Untuk Mewakili Kualitas HP

Jika sudah membahas tentang koleksi brand komputer asal California-Amerika, rasanya tak afdol rasanya jika kita tak sedikit meleper menuju Palo Alto untuk menjumpai keunggulan HP (Hawlet Packard). Bukan tanpa alasan juga sih, tapi siapa sih yang tak mengenal brand yang sudah menemani para user tanah air sudah dari beberapa tahun yang lalu. Walaupun memang yang bakal penulis observasi hanyalah monitornya saja, tapi produk ini cukup untuk mewakili kualitas HP yang brilian tentunya.

Beragam Tipe Yang Harus Kamu Tahu

Kita memang sudah banyak mengenal tentang HP dari aneka perangkat komputansinya yang selama ini banyak beredar di pasaran. Bahkan jika penulis menyebutkan beberapa kategorinya, penulis yakin kamu pasti akan mengenalinya. Lalu, apakah konsep yang sudah dipakah oleh HP untuk perangkat komputansinya ini bakalan sama dengan yang akan diterapkan pada monitor HP? Sepertinya begitu, sebab dari apa yang penulis kulik pada situs resminya – harga monitor HP murah ini masih akan membawa nama besar, seperti Pavilion, Envy, Elite, serta Pro. Hanya itu? Tentu tidak, karena ada beberapa seri tambahan juga kok dari harga monitor HP murah ini. Jadi jika kamu ada rencana untuk memilih harga monitor HP murah ini, ada baiknya kamu menunggu informasi penulis mengenai keunggulan apa saja yang tersedia dalam setiap kategori dari harga monitor HP murah ini.

Budget Friendly Sampai Berkelas Pun Ada, Bahkan Yang Desainnya Kekinian

Dimulai dari kategori monitor HP yang selama ini menjadi andalan semua kalangan user, HP sengaja menempatkan identitas V-series sebagai kode serial untuk mewakili Pavilion yang budget-friendly. Tapi jika kamu hanya disuguhi satu varian monitor HP saja untuk standart budget-friendly sepertinya kurang dong, maka dari itulah keberadaan monitor HP berkode N-series sangat diperlukan untuk mendukung monitor HP Pavilion-series dengan desain yang lebih kekinian. Dan ingat bukan hanya mendukung secar budget saja, harga monitor HP N-series murah ini ternyata juga memiliki lebih banyak varian yang mengedepankan fitur tertentu juga. Berlanjut pada strata yang menengah ke atas, penulis sih sudah tak perlu lagi merekomendasikan harga monitor HP murah kategori Envy-series, karena penulis yakin – kamu semua sudah hapal betul kualitas dari monitor HP yang diklaim selalu muncul dengan desain borderless ini. Cuma sama dengan N-series yang jadi pendamping Pavilion, harga monitor HP murah Envy-series juga memiliki rekan sejawat yang semuanya dirangkum dalam kategori monitor HP Elite Display dengan kode produk S-series (Curved Panel) dan E-series (Edge to Edge Panel).

Seri Profesional HP Makin Lengkap Sejak Kemunculan ‘OMEN’

Setelah beberapa serial personal ataupun entertainment, kini sudah waktunya kita beralih pada koleksi dari harga monitor HP murah yang siap diaplikasikan untuk kebutuhan professional, seperti tipe Z-series yang bakal siap mengisi studio para professional designer dan P-series yang lebih pas untuk mengisi aktivitas perkantoran. Dari kedua tipe ini, harga monitor HP murah jelas memberikan perbedaan yang signifikan tentunya, terutama pada tipe monitor HP murah berkode Z-series – sang vendor sengaja melengkapi koleksinya ini dengan fitur Color Caliberation. Sementara untuk harga monitor HP murah bertipe P-series, HP melengkapi koleksinya tersebut dengan menempatkan beberapa varian panel layar 5:4. O iya, buat para gamer – HP pun juga sudah menyiapkan koleksi dari monitor HP murah yang sudah disponsori teknologi Nvidia G-Sync lho, yaitu OMEN Display. Nah, sekarang mana pilihan kamu?