58

Alldaylongq

Novice

Level 1

Canon salah satu merk favorit keluarga besar saya dalam memilih mesin cetak atau printer yang berkualitas. Terbukti mulai dari printer lama saya yang hitam putih, sampai sekarang masih ada dan masih berfungsi dengan baik pula. Disamping itu saya juga masih punya kamera 'jadul' punya kakek saya yang masih tersimpan dan berfungsi dengan baik. Gila juga yah, nih produk koq sampe awet ampe sekarang :). Harganya juga masih terjangkau dengan kualitasnya yang sangat begitu kuat dan kokoh. Desainnya pun gak kalah lho dengan produk merk-merk pabrikan lainnya. "Recomended"!

Canon PowerShot SX500 IS merupakan kamera prosumer yang didukung dengan sensor berresolusi 16.0 Megapiksel dan lensa wide angle yang memiliki kemampuan optical zoom hingga 30X. Hasil kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera ini begitu lumayan deatail dan jelas, walaupun dilihat dari segi harga masih relatif terjangkau. Untuk kualitas dan perfomanya terbilang bagus untuk ukuran seorang amatiran di bidang photography seperti saya. Emang bagus deh kamera ini.

Desain interiornya terkesan tradisional seperti laptop Asus 4-5 tahun yang lalu. Keyboardnya kotak-kotak kaku dan tombol space pendek. Saya agak tidak terbiasa dengan ukuran tombol space yang pendek, posisi tidak pas. Tapi overall desainnya tampak klasik dan mahal. Performa agak mengecewakan, display tidak begitu bagus, suara juga cenderung noisy, dan laptop Asus Zenbook ini gampang panas.

Oh, tidak! saya musti bilang apa ya? dengan merk yang satu ini, hmmm....Sony emang punya history yang panjang dan fenomenal terlebih dalam sesi produk di bidang elektronik. Hampir di semua belahan dunia sangat begitu tidak asing bukan dengan merk elektronik yang satu ini. Mulai dari produk elektronik yang terkecil sampai terbesar pasti banyak orang yang memilikinya. Saya aja sampai sekarang ini masih banyak menyimpan peralatan elektronik lama merk Sony dari mulai walkman saya waktu kecil, televisi 'jadul', video player Betamax, sampai kaset player compo yang legendaris. Semua masih terpakai, terawat dan bisa berfungsi dengan baik, sungguh Sony emang merk elektronik terhandal di muka bumi ini! :)

Kakak saya barusan aja membeli smartphone merk Samsung Galaxy Note II, begitu mencoba berbagai macam fitur yang ada di dalamnya. Saya di buat tercengang dan kagum dengan produk Korea Selatan ini. Di lengkapi dengan hardware dual-core 1.4 GHz ARM Cortex A9 Exynos processor or a 1.5 GHz Snapdragon S3 processor (AT&T, SK Telecom, KT, LG U+, docomo) membuat cara kerja smartphone ini begitu cepat sekali dalam mengoperasionalkannya. Lebih lengkapnya lagi dukungan perangkat GPS nya lho?. Emang bener-bener canggih dah nih ponsel :D