109

mahveensohailL

Novice

Level 1

Pertama, kombinasi warna hitam dan abu-abu gelap di body Toshiba Satellite C800 menarik, tidak kontras. Kedua, harganya terjangkau sehingga cocok untuk kebutuhan budget ketat. Ketiga, pilihan warnanya sedikit tapi saya memang suka warna netral. Keempat, teknologi tidak jauh tertinggal. Ada face recognition dan web camera yang cukup bagus kualitas gambarnya untuk video call. Kelima, performa bagus. Jadi, untuk budget terbata, ini laptop yang layak.

Acer baru-baru ini merilis laptop seri Aspire One 756-B847S dengan harga terjangkau. Laptop ini dilengkapi dengan layar 11.6inch, Sistem operasi: Windows 8, Prosesor: Intel A, Memory DDR3 2GB dan kelengkapan lainnya. Laptop ini emang spesifikasinya standard aja, jadi kalo buat urusan ngerjain materi pelajaran dan tugas-tugas harian di kantor bagi saya tidak menjadi masalah. Varian warna dari laptop Acer seri ini juga banyak pilihannya, pas banget buat segmen pasar remaja dan anak kuliah.

Perusahaan yang menkhususkan diri pada bidang optik ini sangat diminati banyak konsumen di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia sendiri. Canon yang bermarkas di Tokyo ini sangat populer dalam hal kamera maupun printer. Desainnya begitu menarik dan elegan. Beberapa kamera saku digitalnya didesain dengan anggun dan berwarna-warni. Spesifikasi dari merk Canon untuk kamera maupun printer memang unggulan. Spesifikasinya boleh dibilang kelas atas dalam teknologi optik. Oleh karena itu hasilnya juga tidak mengecewakan. Dengan spesifikasi dan hasil yang memuaskan maka kualitas produk dari Canon ini benar-benar jempolan. Pengoperasian produk-produk canon ini mudah dan cukup familiar bagi pecinta teknologi. Produk-produknya juga dikenal tahan lama. Menggunakan produk dari canon memang tidak mengecewakan.

Perusahaan elektronik terbesar di Jepang ini benar-benar sudah menguasai pasar dunia dalam berbagai produk elektroniknya. Desain produk-produk dari Sony sangat anggun dan elegan, membuat setiap yang melihatnya begitu mempesona, jadi banyak orang ingin memiliki produk dari negeri sakura ini. Spesifikasi dari produk-produk Sony tidak perlu diragukan, karena spesifikasinya sudah pasti tinggi dan berkelas. Kualitasnya juga benar-benar memberikan kepuasan setiap pemakainya. Produk dari Sony terkenal mudah digunakan dan praktis. Beberapa produk seperti handphone dan laptop memiliki daya tahan baterai yang lama, jadi semua pamakainya merasa nyaman.

raksasa pemograman dari USA ini memang menjadi andalan pada hampir seluruh komputer di dunia. Baru-baru ini raksasa microsoft juga meluncurkan gadget yang memiliki sistem operasi terbarunya. Produk tersebut memiliki desain yang tidak kalah dengan produsen gadget lainnya. Spesifikasi yang disuguhkan juga sudah berkelas. Dapat dikatakan bahwa penggunaan gadget dari raksasa pemograman ini mudah, tidak terlalu rumit. Soal ketahanannya juga teruji tahan lama dan memuaskan. Garansi dan harga yang diberikan membuat para konsumen seperti saya justru berpikir untuk memilih produk dari microsoft ini.