Daftar Harga Daftar Harga Lensa Kamera Termurah Oktober 2020 Termurah Juli 2020

Model Harga Termurah
Canon EF-S 18-135mm f / 3.5-5.6 IS Rp 1.950.000
Sigma APO 150-500mm f / 5-6.3 DG OS HSM Rp 9.650.000
Nikon AF-S Nikkor 50mm f / 1.8G Rp 2.423.000
Canon EF 35mm f / 2.0 IS USM Rp 8.280.000
Fujifilm XF 16mm f / 1.4 Rp 10.999.000
Sigma 24mm f / 1.4 DG HSM Rp 10.790.000
TAMRON AF 70-300mm f / 4-5.6 Di LD Macro Rp 1.200.000
Canon EF-S 18-55mm f / 3.5-5.6 IS STM Rp 1.230.000
Sigma APO 50-500mm f / 4.5-6.3 DG OS HSM Rp 20.800.000
TAMRON AF 70-200mm f / 2.8 Di LD Rp 8.060.000

Deskripsi Lensa Kamera

Lensa Kamera

Semua orang sudah tahu bahwa dengan menggunakan kamera DSLR anda bisa mengabadikan berbagai momen berbeda dengan tepat dan kualitas yang sangat baik. Kamera DSLR memiliki pengaturan yang cukup berlimpah, sehingga bisa menyesuaikan dengan berbagai situasi dan kondisi pengambilan gambar yang berbeda. Kamera DSLR memang sangat mudah untuk digunakan, karena juga memiliki pengaturan otomatis yang tinggal anda pakai untuk langsung mengambil gambar. Dengan menggunakan pengaturan otomatis, anda bisa langsung mengambil gambar, tanpa terlebih dahulu untuk melakukan pengaturan. Kamera DSLR yang berada pada pengaturan otomatis, bisa dengan canggih mengatur intensitas cahaya yang masuk dan kondisi pengambilan gambar. Kamera DSLR juga memiliki beberapa bagian yang bisa anda rubah, salah satunya adalah lensa kamera. Lensa merupakan salah satu bagian penting dari kamera, dan membuat anda bisa merubah situasi hanya dengan menggunakan lensa yang tepat.

Lensa kamera memiliki banyak tipe dan ukuran dengan harga lensa kamera yang bervariasi juga. Ada beberapa lensa yang bisa anda gunakan untuk berbagai situasi dengan mudah dan ada juga yang dipergunakan untuk situasi yang lebih spesifik. Lensa kamera yang bisa digunakan untuk berbagai situasi biasanya merupakan lensa bawaan dari kamera anda dan harga lensa kamera nya pun murah. Lensa bawaan memang tidak memiliki kelebihan secara spesifik, tetapi bisa anda gunakan dengan mudah untuk berbagai kondisi pengambilan dengan mudah. Lensa kamera standar biasanya mempunyai aspek yang biasa, dengan depth of field yang tidak terlalu dalam. Jarak optical zoom yang bisa dilakukannya juga cukup terbatas, sehingga anda harus menggunakan fitur digital zoom untuk mengambil gambar yang lebih jauh lagi. Kombinasi digital zoom dengan optical zoom membuat anda bisa mengambil gambar yang lebih jauh lagi, tetapi kualitas gambar yang dihasilkannya memang tidak terlalu tajam dan jelas. Banyak juga brand Kamera terkenal yang menyediakan lensa kamera murah seperti Canon dan Sigma.

Lensa kamera yang dikhususkan untuk pengambilan foto jarak jauh memiliki nama Lensa kamera Tele. Lensa kamera Tele memang dikhususkan untuk mengambil objek individu dengan depth of field yang tajam sehingga harga Lensa Tele ini lebih tinggi daripada harga lensa bawaan dari kamera. Kamera akan memfokuskan objek tersebut, dan memblurkan gambar atau objek lain yang berada di belakangnya. Lensa kamera Tele biasanya dibekali dengan kemampuan optical zoom yang baik. Lensa kamera Tele tidak cocok untuk objek yang berjarak dekat, sehingga anda harus menggantinya dengan menggunakan lensa kamera Wide. Lensa kamera Wide membuat anda bisa mengambil beberapa objek sekaligus. Angle pengambilan gambarnya cukup lebar, sehingga sangat cocok untuk anda yang memerlukan kamera untuk sesi foto keluarga. Lensa kamera wide memang memiliki kapabilitas optical zoom, tetapi jarak yang bisa diambilnya tidaklah jauh dan tidak bisa difokuskan pada satu titik. Lensa kamera memang memiliki harga yang cukup mahal, tetapi dengan mengganti lensa kamera anda yang sesuai dengan kondisi pengambilan gambar, akan membuat hasil tangkapan anda terlihat baik dan detail. Jika Anda masih bingung untuk memilih lensa kamera murah apa yang cocok untuk anda, Pricebook dapat membantu anda mencarikan harga lensa kamera murah yang tepat dan sesuai untuk keperluan anda.