Daftar Harga Laptop VOYO Murah Terbaru Juni 2019

Daftar harga Laptop VOYO murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Laptop di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Laptop VOYO termurah dan terpopuler pada Juni 2019. Laptop VOYO terpopuler pada Juni 2019 adalah VOYO VBook V3. Laptop VOYO termurah pada Juni 2019 adalah .

  • × Brand: VOYO
VOYO VBook V3 2015
# 3588 Laptop
  • VOYO

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  Prosesor : Atom X5-8300
  •  Penyimpanan :
  •  RAM : 4 GB
  •  Ukuran Layar : 13.3 inch

Daftar Harga Laptop VOYO Termurah Juni 2019

Model Harga Termurah

Artikel Laptop VOYO

Deskripsi Laptop VOYO

Laptop Berkualitas Harga Terjangkau Kini Jadi Pilihan

Setelah Chuwi sukses menarik minatmu, rasanya tak adil sekali – jika sampai kamu tak terbuka dengan Voyo. Tenang, penulis memeprkenalkan kamu pada Voyo bukan hanya karena brand ini adalah ‘teman satu kampung’ dengan Chuwi saja, tapi karena aneka koleksi-koleksi yang bakal akan disajikan oleh Voyo ini juga sangat kekinian. Ngaku saja deh, siapa diantara kamu yang tak ingin punya laptop kekinian? Jadi daripada harus menunggu yang mahal, lebih baik memilih laptop Voyo yang berkualitas ini.

Sekilas Mirip Chuwi, Karena Desain Kekiniannya

Seperti yang sudah penulis sebutkan di atas, Voyo memiliki konsep yang tak jauh berbeda dengan koleksi-koleksi yang dimiliki oleh Chuwi. Maka dari itulah, jika kamu masih melihat desain-desain laptop yang super tipis dengan konstruksi kekinian yang sudah bisa dimanfaatkan sebagai tablet, lengkap dengan pilihan warna-warna highlight disana – kamu tak perlu kaget. Jika memang harga laptop Voyo murah ini hanya meniru Chuwi, lantas untuk apa kita memilihnya? Jika kamu menganggap koleksi Chuwi lebih unggul hanya karena sudah sangat familiar di pasar tanah air – boleh saja, tapi satu informasi yang juga perlu kamu tahu – semua koleksi dari harga laptop Voyo murah ini tidak tertutup hanya untuk satu pilihan OS saja lho. So, pilihan kamu untuk harga laptop Voyo murah ini jadi semakin banyak dong!

VBook Ternyata Varian Paling Favorit

Pilihan makin beragam, maka kewajiban penulis untuk mengulas harga laptop Voyo murah ini pun juga semakin bertambah. Tapi tak masalah, sebab setelah penulis telusuri – ternyata brand asal dataran Tiongkok ini tidak mengkategorikan varian-varian dari harga laptop Voyo murah ini begitu rumit. Malahan sepertinya – harga laptop Voyo murah ini hanya memiliki dua kategori saja dari koleksi yang dimiliki oleh harga laptop Voyo murah ini, yaitu Voyo I-series dan Voyo VBook. Dan karena harga laptop Voyo murah berserial VBook ini memiliki koleksi paling banyak, maka penulis akan mulai mengulas dari kategori laptop Voyo yang sengaja disajikan untuk mengoptimalkan aktivitas para user yang menginginkan performa kelas menengah ke atas melalui dua pilihan varian, yaitu VBook V-series dan VBook Pro A-series. Mendapati deretan koleksi dari harga laptop Voyo murah kategori VBook yang mengadopsi konstruksi convertible ala Idepad YOGA, penulis tak menyalahkan jika kamu sudah mulai bosan dengan konstruksi tersebut. Namun yang menjadi perbedaan, kamu tak akan menemukan fitur active pen yang disajikan oleh varian VBook Pro A-series. Ditambah dengan manuver pilihan dari Core I-series, dijamin deh – kamu tak akan menyesal memiliki harga laptop Voyo murah kategori VBook-series ini.

Untuk Kalangan Low-End Pilih Yang Ini

Setelah puas menyoroti koleksi dari harga laptop Voyo murah kategori VBook-series, sudah tentu kini giliran laptop Voyo serial I-series yang akan penulis oprek. Dan seperti yang sudah penulis sebutkan sebelumnya, karena harga laptop Voyo murah serial I-series ini disajikan untuk kalangan yang lebih low-end, penulis makin yakin – kamu tak akan melewatkan informasi mengenai laptop Voyo murah ini. Tak perlu terlalu bertele-tele, cukup tahu jika ternyata di dalam kategori I-series yang dimiliki oleh harga laptop Voyo murah ternyata ada juga varian yang sengaja dikemas ala Microsoft Surface saja – kamu pasti sudah cukup excited. Lah, masa iya – semua koleksi I-series dari harga laptop Voyo murah ini dikemas seperti itu? Tentunya tidak, sebab beberapa varian I-series dari harga laptop Voyo murah yang lainnya masih mengadopsi konstruksi ultrabook.