Harga Laptop Samsung Murah Terbaru Desember 2022

Daftar Laptop Terbaru

Perbandingan Produk Laptop Terpopuler

Daftar Harga Laptop Samsung Termurah Desember 2022

ModelHarga Termurah
Samsung Chromebook 4 XE310XBA-KA2IDRp 1.999.000

Artikel Terbaru Tentang Laptop

Deskripsi Mengenai Laptop

Sepak Terjang Brand Samsung

Samsung merupakan salah satu perusahaan besar asal Korea Selatan. Di negara asalnya pun Samsung hampir mendominasi pasar elektronik konsumen dan juga gadget. Samsung juga salah satu brand yang masif mengeluarkan seri handphone Samsung dan Laptop Samsung.

Perusahaan Samsung atau yang dikenal luas dengan nama Samsung Electronics Co. Ltd, merupakan salah satu perusahaan yang berpusat di Suwon, Korea Selatan. Perusahaan ini berdiri tahun 1969. Sehingga Samsung menjadi salah satu perusahaan tertua di bisnis gadget dan telekomunikasi saat ini, khususnya di Korea Selatan.

Dalam menjalankan usahanya perusahaan Samsung dibagi menjadi beberapa grup di bawah Samsung Inc. dan yang paling menghasilkan laba tertinggi adalah Samsung Electronoc. Produk-produknya meliputi ponsel pintar dan laptop Samsung.

Hingga saat ini perusahaan Samsung menjadi salah satu penyumbang pendapatan Korea Selatan. Karena seperlima dari bisnis ekspor Korea Selatan dipegang oleh anak usaha Samsung. Sehingga tak heran Samsung memiliki kedudukan yang cukup strategis di negara asalnya.

Mengenal Laptop Samsung dan Perkembangannya

Produk unggulan Samsung saat ini memang teretak pada ponsel pintar. Namun selain itu Samsung juga kini tengah berkonsentrasi mengeluarkan produk laptop Samsung yang dipasarkan di seluruh dunia. Banyak laptop Samsung terbaru mulai bertebaran di mana-mana, dengan dukungan teknologi dan harga yang bersaing.

Harga laptop Samsung sangat bervariasi mulai dari4 jutaan hingga belasan juta rupiah. Dan yang terkenal dari laptop Samsung selain performanya yang mumpuni juga desainnya yang sangat menawan. Sehingga sangat diminati oleh kalangan muda dan yang berfokus pada gaya hidup modern.

Sebelum Samsung merilis berbagai laptop Samsung terbaru ke pasaran, jauh sebelum itu Samsung sudah mengambil ancang-ancang dengan merilis komputer pertamanya di tahun 1982. Komputer pertama yang dirilis Samsung sebagai salah satu batu loncatan laptop Samsung saat ini adalah SPC-100.

Komputer pertamanya ini hanya dijual di Korea Selatan. Selanjutnya Samsung lebih masif dalam mengambangkan ponsel. Dengan diciptakan berbagi tipe handphone, hingga yang paling terbaru dan paling diminati adalah Samsung Galaxy.

Meski variannya tidak terlalu banyak dibandingkan smartphonenya. Namun laptop Samsung sangat berkembang, dan hampir setiap periode merilis versi terbarunya. Ada beberapa jenis laptop Samsung yang beredar di pasaran antara lain adalah Samsung ATIV Book, Samsung Chromebook, Samsung Galaxy Book, dan Samsung Ultrabook.

Jenis Laptop Samsung untuk Produktivitas

Salah satu laptop Samsung yang cukup merakyat dan cukup diminati pasar adalah jenis Samsung ATIV. Harga laptop Samsung seri ini bervariasi mulai dari 4 jutaan hingga 12 jutaan. Seri ATIV ini termasuk seri yang paling terjangkau untuk brand Samsung.

Selain seri ATIV, terdapat juga seri lainnya dari laptop Samsung dengan bandrol yang bersahabat. Harga laptop Samsung Chromebook dibandrol yang paling murah dibandingkan seri lainnya. Samsung Chromebook memang diperuntukkan segmen pasar pelajar dan mahasiswa.

Keunggulan dari seri Chromebook ada ukurannya yang kecil, sehingga sangat mudah di bawa ke mana-mana. Salah satu seri Chromebook yang cukup diminati karena bandrol harganya yang murah adalah Samsung Chromebook 4. Harga laptop Samsung ini dihargai di angka 3 jutaan saja.

Seperti namanya, Chromebook, laptop Samsung seri ini berfokus pada kemampuan basic dan penggunaan harian, seperti mengetik dan browsing. Dari ukurannya yang rata-rata dibekali layar 1 inci, praktis untuk di bawa ke kampus atau sekolah. Karena ringan dan mudah dimasukkan ke dalam tas.

Seri Premium untuk Eksekutif dan Gamer

Selain mengeluarkan seri dengan harga bandrol yang terjangkau, yang didominasi laptop Samsung seri Chromebook dan ATIV. Samsung juga mengeluarkan laptop Samsung seri premium yang dikhususkan untuk kalangan tertentu. Tentu dengan bandrol harga yang juga menyesuaikan.

Yang belakangan sedang gencar di tahun 2020 adalah keluarnya laptop Samsung terbaru. Laptop Samsung Galaxy Book cukup menyedot perhatian, karena membawa desain yang sangat elegan. Ukurannya sangat tipis dan tampilan yang benar-benar premium.

Samsung Galaxy Book memang menjadi salah satu produk unggulan dari seri laptop Samsung. Harga laptop Samsung ini dibandrol di kisaran harga yang memang tidk murah, di angka mulai dari 15 jutaan hingga puluhan juta. Tentu saja dibekali dengan kinerja yang tangguh.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy Book Flex. Laptop Samsung ini terlihat sangat simpel dan eksklusif. Dibekali dengan dukungan prosesor Intel Graphic yang tangguh dalam menjalankan berbagai fungsi berat. Harga laptop Samsung ini dibandrol di kisaran angka 34 jutaan.

Sedangkan harga laptop Samsung untuk yang lebih terjangkau, namun masih tampak sangat eksklusif dan premium adalah Samsung Galaxy Book Pro. Laptop Samsung ini memiliki tampilan yang elegan dengan dukungan OS Windows 10. Harga laptop Samsung Galaxy Book Pro setengahnya dari seri Flex yakni di angka 15 jutaan, cukup miring untuk seri Galaxy Book.

secara keseluruhan laptop Samsung memang sangat menjanjikan. Tak hanya dari tampilannya yang elegan dan berkelas, yang memang cocok untuk menunjang life tyle. Tetapi juga memiliki performa yang tangguh. Dengan harga yang mungkin sangat bervariasi, sehingga masih menjangkau semua kalangan.

Keunggulan laptop Samsung dibandingkan dengan laptop sejenis lainnya terletak juga dari dukungan baterainya. Baterai pada laptop Samsung terbilang cukup baik. Penggunaan bisa dari 9 hingga 10 jam. Sehingga pengguna dapat menggunakan laptop Samsung lebih lama.

Keunggulan lainnya dari laptop Samsung adalah kebanyakan komponen yang dibenamkan pada laptopnya adalah produk sendiri. Dengan kata lain komponen yang dipasangkan sudah disesuaikan dengan karakteristik laptop Samsung. Dan dalam segi kualitas tentu saja sangat dipertaruhkan, sehingga tidak mungkin asal-asalan.

Laptop Populer dari Brand Lain

seri Laptop populer

spek Laptop populer