Harga Laptop Microsoft Murah Terbaru Desember 2022

Daftar Laptop Terbaru

Perbandingan Produk Laptop Terpopuler

Artikel Terbaru Tentang Laptop

Deskripsi Mengenai Laptop

Konstruksi Laptop Modern Yang Selalu Ditunggu

Deretan koleksi laptop Microsoft memang selalu ditunggu oleh para user tanah air, namun sayangnya – sampai saat ini, Microsoft sepertinya belum membuka ruang untuk mempermudah kita mendapatkan setiap produknya di pasar tanah air. Untuk itulah, saat penulis dipaksa untuk merangkum koleksi-koleksi dari laptop Microsoft, tak penulis pungkiri – penulis sedikit kecewa. Tentu tenang, kekecewaan penulis bukan karena kualitas dari laptop Microsoft yang buruk, tapi lebih kepada keinginan penulis untuk memiliki koleksinya yang sudah lama terpendam.

Dari Microsoft Inilah, Mobilitas Tinggi Sebuah Laptop Tak Lagi Jadi Mimpi

Berbeda dengan beberapa brand ponsel pintar yang memang memulai karir komputansi jinjingnya hanya beberapa tahun terakhir, Microsoft justru sudah memulai produksi lini notebook-nya sejak tahun 2012. Untuk itulah, jika kamu mendapati banyak dari koleksi dari harga laptop Microsoft murah ini sudah mencapai beberapa generasi – itu sangat wajar. Tapi kalau kamu ingin tahu lebih detil, apa alasan dari harga laptop Microsoft murah bernama Surface ini begitu sukses di pasaran, maka kamu bisa mencari jawabannya dari konstruksi laptop kekinian yang saat ini beredar di pasaran. Wew, penasaran sekali ya! Tapi jika kamu adalah user yang sangat menikmati perangkat komputansi dengan skala mobilitas yang tinggi, penulis yakin – kamu akan menyukai semua koleksi dari harga laptop Microsoft murah ini.

Konstruksi PC yang Dikemas Ala Tablet Inilah Yang Paling Dinanti

Apalagi jika benar, melalui dari harga laptop Microsoft murah bernama Surface ini – kita akan dimanjakan dengan perangkat komputasi yang mampu mengkombinasikan performa kerja ala desktop dan konstruksi kemasan tablet yang siap mendukung mobilitas tinggi – sudah tentu banyak user tak akan rela untuk melewatkan harga laptop Microsoft murah dong. Tapi sayangnya, konstruksi kemasan dari harga laptop Microsoft murah bernama Surface yang kini menjadi trendsetter notebook masa depan ini, tidaklah seterjangkau yang kamu pikirkan lho. Dan karena Microsoft sudah memutuskan untuk tidak meneruskan Surface versi Atom dari harga laptop Microsoft murah ini – sejak generasi ketiganya, kamu jadi harus menyiapkan budget yang lebih besar lagi untuk bisa mendapatkan varian Surface Pro dari harga laptop Microsoft murah ini. Tapi tunggu, bukankah Surface masih punya koleksi ultrabook yang konstruksinya konvesional?

SurfaceBook Memang Istimewa, Tapi Surface Laptop?

Itu memang benar, tapi seperti biasa – nominal dari harga laptop Microsoft murah kategori ultrabook ini tidak disajikan dengan bandrol yang bersahabat, baik itu SurfaceBook ataupun Surface Laptop. Mengingat SurfaceBook sengaja disegmentasikan untuk kalangan profesional multimedia, penulis yakin – kita semua bisa paham dengan nominal tinggi dari SurfaceBook ini. Tapi untuk Surface Laptop yang hanya disajikan sebagai versi notebooknya Surface Pro, penulis tak melihat - langkah Microsoft ini akan menguntungkan untuk serial itu sendiri. Memang benar, Microsoft tak banyak mengeksploitasi tentang Surface Laptop, tapi itu tidak menandakan bahwa serial menengah dari harga laptop Microsoft ini buruk dong? Sekedar kamu tahu, melalui harga laptop Microsoft murah serial Surface Laptop ini kamu tetap dapat menikmati ketahanan baterai hingga 14,5 jam, dukungan fitur Surface Pen, dan kenyamanan Surface Pro-keyboard tanpa harus berhadapan dengan konektivitas engsel yang terkadang rewel lho. Mantap, bukan?

Laptop Populer dari Brand Lain

seri Laptop populer

spek Laptop populer