Daftar Harga Laptop Medion Murah Terbaru Maret 2019

Daftar harga Laptop Medion murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Laptop di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Laptop Medion termurah dan terpopuler pada Maret 2019. Laptop Medion terpopuler pada Maret 2019 adalah Medion Erazer X7843 | Core i7-6700HQ, Medion Erazer X7843 Special Edition | Core i7-6820HK. Laptop Medion termurah pada Maret 2019 adalah .

  • × Brand: Medion
Medion Erazer X7843 | Core i7-6700HQ 2015
# 2948 Laptop
  • Medion
  • Medion Erazer

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  Prosesor : Core i7 6700HQ
  •  Penyimpanan : 1 TB
  •  RAM : 16 GB
  •  Ukuran Layar : 17.3 inch
Medion Erazer X7843 Special Edition | Core i7-6820HK 2015
# 4298 Laptop
  • Medion
  • Medion Erazer

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  Prosesor : Core i7 6820HK
  •  Penyimpanan : 2 TB
  •  RAM : 32 GB
  •  Ukuran Layar : 17.3 inch

Daftar Harga Laptop Medion Termurah Maret 2019

Model Harga Termurah

Artikel Laptop Medion

Deskripsi Laptop Medion

Sama-Sama Dari Jerman, Tapi Medion Lebih Mendukung Semua Kalangan

Berbicara tentang perangkat komputansi jinjing atau laptop, penulis yakin saat penulis menyebutkan nama-nama besar, seperti Dell, Lenovo, ASUS, Acer, dan sejenisnya – tak ada satupun dari para user sekalian yang tak mengenalnya. Tapi saat nama Medion disebut sebagai salah satu brand notebook yang layak untuk dipertaruhkan di ajang perangkat komputansi jinjing tanah air, yakin sekali – banyak diantara kamu sekalian akan langsung mengeryitkan dahi. Hmm, lalu siapakah Medion dan setangguh apa kualitasnya?

Kemasan Lebih Menarik, Tapi Segmentasi Lebih Bersahabat

Jika sebelumnya penulis benar-benar excited dengan brand Schenker – hanya karena pilihan spesifikasinya tak main-main, kini Medion yang usut punya usut juga berasal dari Jerman ini – justru mengambil peran yang berkebalikan. Jadi buat kamu yang ada rencana untuk mencicipi perangkat komputansi jinjing asal Jerman, deretan koleksi laptop Medion ini bisa menjadi obat yang pas. Mulai mengeryitkan dahi, hanya karena tak yakin dengan kualitas yang bakal disajikan oleh harga laptop Medion murah ini? Tak seburuk itu sih, malahan bagi penulis – harga laptop Medion murah ini justru lebih sukses mengemas konstruksi dari semua koleksi laptop Medion tersebut. Sementara untuk kategori dari koleksi laptop Medion murah ini sendiri, meski variannya tak begitu banyak – tapi bisa penulis pastikan, semua kebutuhan komputansi kamu akan mampu dipenuhi oleh harga laptop Medion murah ini.

Tak Hanya Ringan Di Kantong, Tapi Juga Dijinjing

Beranjak untuk mengulas kategori dari harga laptop Medion murah, seperti biasa – penulis selalu memulai dari kategori yang paling terjangkau yang selama ini selalu diisi oleh serial Akoya S-series dengan kekuatan Core I3-nya. Tapi ternyata tak hanya nominal yang ringan saja, harga laptop Medion murah ini ternyata juga memiliki koleksi varian S3409 yang menawarkan dimensi dan bobot ringan lho. Cuma ya itu tadi, karena prosessor yang menempati laptop Medion Akoya S3409 ini masih terdaftar sebagai anggota dari Core I7, maka kamu tak bisa berharap banyak akan mendapatkan nominal yang terjangkau darinya. Lalu, apakah hanya ini koleksi dari harga laptop Medion murah ini? Tentu saja tidak, karena harga laptop Medion murah ini ternyata juga memiliki konsentrasi lebih untuk para usernya yang membutuhkan aktivitas multimedia, dengan menghadirkan Akoya P-series yang sudah dilengkapi dengan kartu grafis dari GeForce GX.

Kategori GAMING-nya Ternyata Cukup Menarik

Di awal tadi, penulis memang sudah menyebutkan bahwa harga laptop Medion murah ini memiliki kategori GAMING, jadi penulis juga tak mungkin akan lupa mengulas kategori yang paling ditunggu oleh semua kalangan ini. Tapi sebelum kita membahas lebih detail mengenai harga laptop Medion murah kategori GAMING-nya, kamu perlu tahu dulu varian apa saja yang disajikan oleh Medion Eraser X-series dan Medion Eraser P-series. Menarik sih, tapi apa perbedaan besar diantara kedua varian dari harga laptop Medion murah kategori Gaming tersebut? Dari penelusuran penulis, sepertinya Medion Eraser X-series sengaja disajikan dengan spesifikasi yang masih mengandalkan Skylake, sementara untuk Medion Eraser P-series sudah setingkat lebih unggul dengan memboyong kekuatan Kaby-Lake.