Daftar Harga Laptop Haier Murah Terbaru Februari 2019

Daftar harga Laptop Haier murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Laptop di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Laptop Haier termurah dan terpopuler pada Februari 2019. Laptop Haier terpopuler pada Februari 2019 adalah Haier Chromebook 11 G2. Laptop Haier termurah pada Februari 2019 adalah .

  • × Brand: Haier
Haier Chromebook 11 G2 2014
# 9153 Laptop
  • Haier

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  Prosesor : Celeron N2840
  •  Penyimpanan :
  •  RAM : 4 GB
  •  Ukuran Layar : 11.6 inch

Daftar Harga Laptop Haier Termurah Februari 2019

Model Harga Termurah

Artikel Laptop Haier

Deskripsi Laptop Haier

Dikenal Lewat Ponsel Pintarnya, Kini Haier Rambah Bisnis Laptop

Brand Haier sudah bukan rahasia lagi – saat ini memang tengah menjadi salah satu idola di pasar tanah air, karena deretan koleksi ponsel pintar mereka sukses menarik hati para user kalangan low-end. Tapi permasalahannya, kali ini penulis tertarik untuk mengulas koleksi laptop Haier nih? Jadi, buat kamu yang memang sedang bingung untuk mencari laptop unggulan dengan budget sedikit terjangkau, penulis berharap salah satu koleksi dari harga laptop Haier murah ini bisa menjadi bucket list kamu.

Tidak Ada Yang Istimewa Dengan Konstruksi Konvesional

Sekilas, penulis memang terlihat percaya diri untuk merekomendasikan harga laptop Haier murah ini. Padahal jika diperhatikan satu per satu koleksi dari harga laptop Haier murah yang ditampilkan pada situsnya, sepertinya tak ada satupun koleksi dari harga laptop Haier murah ini yang menarik perhatianmu. Well, penulis tidak menyalahkan anggapan sinismu terhadap harga laptop Haier murah ini. Apalagi jika benar bahwa Heier Y11C – yang notabene merupakan mobility laptop ini masih belum disokong dengan konstruksi engsel magnetic ataupun convertible method, penulis makin yakin – kamu tak akan betah untuk berlama-lama dengan salah satu koleksi dari harga laptop Haier murah ini. Tapi masalahnya, apakah benar kamu hanya membutuhkan penampilan, tanpa peduli performa dari laptop Haier Y11C ini?

Fokus Utamanya Selalu Mobility Laptop

Fyi, meski laptop Haier Y11C tersebut memiliki desain yang kurang greget, tapi spesifikasi performa yang dibawa olehnya ternyata sudah mencapai Core M-7Y30 dan kapasitas RAM sebesar 8 GB lho. Mantap memang, tapi apakah seri lain dari harga laptop Haier murah ini juga akan mengikuti sisi handal dari laptop Haier Y11C? Jika itu yang kamu harapkan dari harga laptop Haier murah yang lain, maka sangat disayangkan – kamu mungkin akan menemukan kekecewaan saja. Bukan karena kualitas dari dua varian tersisa dari harga laptop Haier murah ini buruk, tapi lebih kepada spesifikasi dari kedua varian dari harga laptop Haier murah tersebut yang masih sangat sederhana dengan penempatan manuver Core I3 dan Windows 8. Lha, hanya itu? Tentu saja tidak, karena kabarnya – harga laptop Haier murah ini masih memiliki koleksi khusus yang sengaja menempatkan manuver Apollo Lake. Apakah itu?

Generasi Apollo Lake Pun Juga Sudah Nongol

Dirilis pada tahun 2016, tentu masih segar dalam ingatan kita bagaimana Intel menggembar-gemborkan manuver Apollo Lake terbarunya yang diklaim bakal ramah di kantong para user low-end. Untuk itulah, mencicipi generasi Apollo-Lake tentunya juga menjadi sebuah kewajiban bagi Haier. Tapi anehnya, ternyata nominal dari harga laptop Haier murah yang tengah menempatkan manuver Apollo Lake ini tidak semurah yang kamu bayangkan, padahal secara kemasan – harga laptop Haier murah yang diserikan dengan kode E360 juga tidak seistimewa laptop kekinian yang biasa kamu temui. Hmm, kok bisa ya?