Daftar Harga Laptop GPD Murah Terbaru November 2019

Daftar harga Laptop GPD murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga Laptop di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga Laptop GPD termurah dan terpopuler pada November 2019. Laptop GPD terpopuler pada November 2019 adalah GPD Pocket, GPD WIN. Laptop GPD termurah pada November 2019 adalah .

  • × Brand: GPD
GPD Pocket 2017
# 209 Laptop
  • GPD

belum ada harga  

4.80/5
1 Review
0 Threads
  •  Prosesor : Atom X7 Z8700
  •  Penyimpanan : 128 GB SSD
  •  RAM : 4 GB
  •  Ukuran Layar : 5.5 inch
GPD WIN
# 2617 Laptop
  • GPD

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  Prosesor : Atom X7 Z8700
  •  Penyimpanan : 64 GB SSD
  •  RAM : 4 GB
  •  Ukuran Layar : 5.5 inch

Daftar Harga Laptop GPD Termurah November 2019

Model Harga Termurah

Artikel Laptop GPD

Deskripsi Laptop GPD

Laptop Seukuran Kantong? Mengapa Tidak…

Pernah kebayang punya laptop yang seukuran kantong? Penulis yakin, banyak diantara kamu pasti merasa aneh dengan ide gila penulis ini. Tapi sebelum kamu mencela ide tersebut, penulis ingin menginformasikan terlebih dahulu bahwa ide penulis tersebut sejatinya sudah mampu direalisasikan oleh GPD. Masih sulit dipercaya? Tenang, kamu tak perlu merasa penasaran, karena penulis akan segera mengulas siapa dan apa saja koleksi dari laptop GPD.

Terobosan Baru Yang Tak Pernah Kamu Temukan Di Kompetitor

Jika kita sudah membicarakan tentang laptop, penulis yakin yang akan terlintas di pikiran kita adalah desain dan aplikasi harian yang itu-itu saja. Bahkan meski beberapa laptop kekinian sudah banyak dikemas dengan fungsionalitas yang tinggi, sampai keberadaan kategori khusus untuk game sudah mulai membuka midset kita, tapi entah mengapa – kemajuan tersebut seperti tidak membuat sebuah perubahan besar terhadap pola pandang kita terhadap laptop. Alasannya sudah tentu sangat beragam, tapi kemungkinan besar – semuanya itu tak akan bertahan lama setelah kita bertemu dengan harga laptop GPD murah ini. Tak mengherankan tentunya, apalagi jika dari dimensinya saja – harga laptop GPD murah ini sudah sukses membuat terobosan yang tak pernah kamu temukan di kompetitor.

Yakin Nih, GPD Masih Butuh Kategori Gaming?

Mendapati kepanjangan dari GPD yang berbunyi Game Pad Digital, sudah tentu secara tak langsung - deretan koleksi dari harga laptop GPD murah ini sempat membuat kita berekspetasi besar terhadap varian laptop GPD GAMING yang dimilikinya. Tapi sayangnya, jangankan menempatkan kategori GAMING – harga laptop GPD murah ini bahkan hanya memiliki 3 pilihan laptop saja lho. Lha, kok bisa? Melihat dimensi laptop GPD yang selalu dikemas super compact dengan panel layar terbesar berdimensi 7” (GPD Pocket 128 GB) dan juga beberapa serial dari harga laptop GPD murah yang menempatkan fitur joystick gamepad (GPD WIN 64 GB dan GPD XD 32 GB), penulis yakin kamu sudah bisa menyimpulkan dengan mudah siapa target market dari harga laptop GPD murah ini. Jadi, jika kamu ingin tahu mengapa harga laptop GPD murah ini tak menempatkan koleksi lain dari laptopnya ini untuk semua kalangan, sudah tentu kamu tahu apa alasannya. Cuma apabila kamu berpikir bahwa harga laptop GPD murah ini sama sekali tak ada gunanya, anggapan tersebut sepertinya sama sekali tidak benar.

Meski Mungil Dan Gamie Sekali, Tapi Masih Bisa Untuk Bekerja Kok

Melihat dua ciri khas yang ditawarkan dan penyimpulan penulis tentang target market dari harga laptop GPD murah ini, sepertinya bukan hal yang tak masuk akal jika kita sampai berpendapat bahwa harga laptop GPD murah ini bukanlah laptop yang tepat untuk pekerjaan kita sehari-hari. Dan pendapat tersebut sangat tepat, jika kamu menyoroti GPD XD 32 GB yang secara totalitas layak dianggap sebagai versi mahal dari Nintendo DS. Cuma apabila yang sedang kita bicarakan tersebut adalah si GPD WIN 64 GB dan GPC Pocket 128 GB yang sudah dilengkapi dengan docking dock dan OS Windows 10 di dalamnya, maka sudah tentu masih akan bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan offisial sederhana.