Harga Laptop Axioo Murah Terbaru Oktober 2022

Daftar Laptop Terbaru

Perbandingan Produk Laptop Terpopuler

Daftar Harga Laptop Axioo Termurah Oktober 2022

ModelHarga Termurah
Axioo MyBook 14Rp 2.889.000
Axioo MyBook 11Rp 2.639.000
Axioo Mybook 14HRp 4.698.000

Artikel Terbaru Tentang Laptop

Deskripsi Mengenai Laptop

Laptop murah dengan kualitas yang bersaing di kelasnya

Berbicara mengenai laptop tentu berbicara mengenai berbagai merek yang banyak bertebaran di pasaran. Slah satunya mungkin Anda pernah mendengar dengan brand laptop Axioo. Atau bahkan sebagian belum familiar dengan brand ini. Namun jika di lihat, laptop ini memiliki pangsa pasar tersendiri.

Axioo merupakan salah satu brand tanah air yang banyak mengeluarkan sejumlah varian laptop dengan kualitas yang bersaing dengan harga yang bersahabat. Laptop Axioo terbaru banyak pilihannya dengan rentang harga yang beragam. Harga laptop Axioo berada di rentang mulai 2 jutaan hingga 4 jutaan.

Harga yang bersahabat dan tentunya sangat diminati untuk sebagian besar pangsa pasar Indonesia. Meskipun harga murah, namun dari segi kualitas dan performa, laptop Axioo dapat diandalkan. Bahkan dapat menyentuh hingga ke kalangan menengah ke bawah dan UMKU.

Karena harga yang murah, kerap Axioo di pandang sebelah mata. karena istilah :harga tak pernah bohong” masih sangat melekat di sebagian kepercayaan masyarakat. Padahal jika di lihat dari dekat justru dengan kehadiran laptop Axioo membuat, semua orang bisa merasakan keandalan sebuah laptop untuk menemani berbagai aktivitas harian.

Dilihat dari desainnya, laptop Axioo terbaru menawarkan dukungan desain modern dan siimpel. Kemudian terdapat banyak pilihan layar yang juga dapat dipilih sesuai kebutuhan masyarakat. Kebanyakan laptop Axioo terbaru hadir dengan layar mulai dari 11 inci hingga 15 inci. Selain itu desainnya sangat ramping membuat laptop ini mudah di bawa ke mana-mana.

Resolusi yang layar yang dihadirkan di laptop Axioo juga cukup menjanjikan. Sehingga dapat menghadirkan dukungan layar yang jernih dan memikat. Resolusi FHD dan FHD plus menawarkan gambar sangat solid dengan kekayaan warna yang dinamis. Untuk memanjakan pengguna.

Ada banyak jenis laptop Axioo yang sudah beredar sejak pertama kali meluncur di pasaran tanah air. Mulai dari Axioo Neon, hingga yang terbaru adalah Axioo Slimbook dan Axioo MyBook. Yang menyentuh hampir seluruh lapisan masyarakat. Jika di lihat dari seri yang dikeluarkan, Axioo mencoba menawarkan kualitas laptop sesuai segmen pasarnya.

Laptop pelajar yang handal dan berkualitas

Laptop Axioo terbaru kerap sangat identik dengan para pelajar dan mahasiswa. Terutama untuk digunakan belajar online maupun meeting online. Dari kebanyakan seri laptop yang dikeluarkan. Rata-rata memang dibekali dengan dukungan performa untuk aktivitas harian, seperti presentasi, mengerjakan tugas, bahkan untuk bermain game dengan sekala sedang hingga ringan.

Kemampuan laptop Axioo terbaru yang multifungsi ini banyak diminati oleh sebagian orang. Prosesor dalam laptop ini juga dirancang sesuai dengan tipe laptop yang dihadirkan untuk berbagai kalangan. Kehadiran prosesor yang tangguh ini, menawarkan dukungan kinerja laptop profesional yang menjanjikan.

Intel pun dipilih sebagai prosesor yang dipercaya menghadirkan dukungan performa pada kinerja laptop secara keseluruhan. Penggunaan prosesor intel yang dihadirkan di laptop ini sangat bervariasi, mulai dari Intel Celeron, Intel Atom, dan AMD, menjadi jenis prosesor yang banyak ditanamkan di laptop ini.

Kecepatan prosesor yang dihadirkan di laptop ini rata-rata adalah 1,5 GHz hingga 2,8 GHz. Dengan kecepatan prosesor yang dihadirkan menawarkan kecepatan tinggi untuk menciptakan produktivitas pada laptop. Selain berbekal prosesor yang tangguh, laptop ini juga hadir dengan dukungan teknologi yang canggih.

Teknologi yang digunakan untuk memudahkan berbagai aktivitas, dan menawarkan interface yang mumpuni adalah kehadiran dukungan sistem operasi Windows. Sistem operasi Windows yang digunakan adalah sistem operasi Windows 10 ke atas, bahkan sebagian sudah mendukung Win 11.

Selain hadir dengan dukungan CPU yang tangguh, laptop Axioo juga hadir dengan dukungan GPU yang juga mumpuni. Meski tidak terlalu menonjol, namun laptop Axioo terbaru dilengkapi dukungan mesin grafis profesional untuk menghadirkan kualitas yang optimal pada tampilan visual.

GPU yang dihadirkan di laptop Axioo terbaru adalah jenis GPU HD Graphics 4000. Dengan kehadiran GPU yang handal menjanjikan kualitas grafis profesional yang dapat diandalkan. Sehingga menghadirkan dukungan grafis yang optimal.

Fitur yang lengkap dan menjanjikan

Selain hadir dengan kualitas yang mumpuni pada prosesornya dan desain laptop Axioo terbaru yang berkelas. Laptop ini juga menawarkan dukungan fitur lainnya yang juga menawarkan dukungan performa yang optimal. salah satunya adalah dukungan kapasitas memori di dalamnya.

Kapasitas memori RAM yang di hadirkan di laptop Axioo mulai dari 2 GB hingga 4 GB yang memungkinkan menghadirkan kemudahan multiasking, dan menjalankan berbagai perintah dengan gesit dan responsif. Jenis RAM yang digunakan pada sebagian besar laptop Axioo adalah DDR3.

Selain didukung dengan dukungan memori RAM yang prima. Laptop Axioo terbaru juga hadir dengan dukungan kapaistas memori internal dengan kapasitas yang besar. Kapasitas yang dihadirkan di laptop ini mulai dari 256 GB hingga 500 GB dengan jenis SATA HDD. Yang terdiri dari singel hard drive dan dual hard drive.

Kecepatan membaca yang dihadirkan di laptop Axioo ini hingga 5400 rpm. Yang dapat memaksimalkan kinerja memori untuk menunjang aktivitas harian. Selain hadir dengan kapasitas memori yang tangguh, laptop Axioo juga hadir dengan dukungan fitur lainnya yang juga menjanjikan.

Baterai yang dihadirkan di laptop Axioo juga hadir dengan kapasitas yang besar, sehingga dapat menghadirkan dukungan performa yang optimal dengan durasi waktu pemakaian yang panjang. Sehingga Anda dapat lebih produktif. Dengan demikian laptop dapat digunakan di mana pun dan kapan pun.

Konektivitas yang dihadirkan di laptop Axioo terbaru juga hadir dengan dukungan port yang beragam, mulai dari USB 3, USB 2, hingga HDMI. Dengan kehadiran port tersebut memudahkan untuk konektivitas. Selain itu hadir juga dukungan wifi untuk konektivitas nirkabel.

Laptop Populer dari Brand Lain

seri Laptop populer

spek Laptop populer