Produk tidak ditemukan!

Deskripsi SLR

Kamera SLR

Anda pasti mengetahui bahwa kamera merupakan salah satu benda penting yang mampu mengabadikan berbagai momen secara visual. Keberadaan kamera sendiri sudah ada sejak lama, dan terkenal dengan kemudahan dan kepraktisannya dalam mengambil foto sebuah object yang anda kehendaki. Bagi pecintanya, berpergian tidak akan pernah lengkap jika tidak membawa kamera.

Pada awalnya, kamera masih mengandalkan keberadaan dari rol film negatif. Anda tidak akan dapat menyimpan gambar jika anda tidak memiliki rol film yang dimasukkan pada kamera anda. Selain itu untuk mendapatkan hasilnya anda juga masih harus mencuci film tersebut pada tempat cetak foto dan mencetaknya kedalam media kertas foto. Banyak jenis dari kamera yang digunakan saat ini, salah satunya adalah kamera SLR yang biasa digunakan oleh profesional atau fotografer serius.

Dilihat dari sebarannya, kamera SLR cukup booming di Indonesia karena memiliki pengaturan yang cukup beragam. Dengan menggunakan kamera SLR, hasil tangkapan anda bisa menjadi lebih maksimal karena sudah memiliki pengaturan yang berlimpah. Dengan pengaturan berlimpah tersebut, anda dapat merubah intensitas cahaya yang masuk, sehingga anda akan mendapatkan lembaran foto dengan kualitas yang terbaik. Selain karena memiliki pengaturan yang berlimpah, anda akan menemukan bahwa anda dapat merubah, hingga menambah aksesori pada kamera SLR anda. Dengan menambah aksesori pada kamera SLR anda, kualitas dari gambar yang anda tangkap bisa menjadi lebih maksimal. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menambahkan flash tersendiri pada kamera SLR anda.

Dengan menambahkan flash pada kamera SLR anda, maka anda akan dapat untuk melakukan pengambilan gambar dalam kondisi yang gelap dan minim cahaya sekalipun. Flash internal bawaan dari kamera SLR memang sudah cukup baik, namun masih kurang cukup untuk anda yang ingin mengambil gambar dalam kondisi wide. Kamera SLR murah juga masih bisa anda ganti lensanya. Dengan mengganti lensa kamera SLR anda, maka situasi pengambilan gambar yang dapat dilakukan lebih variatif. Lensa kamera SLR memiliki dua tipe, yakni model Tele untuk pengambilan gambar berjarak jauh dan Wide untuk kondisi pengambilan gambar dengan jarak pengambilan yang lebar.

Apabila anda ingin mengambil gambar dengan menerapkan efek Depth of Field, anda bisa membeli lensa yang memiliki tipe Tele. Selain itu lensa tele juga memiliki jarak fokus yang lebih sempit, jadi anda tidak bisa mengambil banyak objek secara sekaligus. Sekalipun ada beberapa kamera SLR murah yang bisa anda beli, kemampuan pengambilan gambarnya sangat standar bila dibanding kamera SLR yang lebih tinggi kualitasnya. Namun meski demikian, kamera SLR murah ini masih lebih baik hasilnya jika dibandingkan dengan kamera pocket. Untuk mencari kamera SLR yang paling cocok untuk anda, situs Pricebook bisa menjadi acuan. Pricebook memiliki pilhan yang lengkap untuk kamera SLR lengkap dengan review dari tiap produknya. Selain itu, situs ini bisa juga melakukan perbandingan harga untuk suatu produk langsung dari beberapa toko yang bekerjasama.