Daftar Harga DSLR Fujifilm Murah Terbaru Oktober 2018

Daftar harga DSLR Fujifilm murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga DSLR di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga DSLR Fujifilm termurah dan terpopuler pada Oktober 2018. DSLR Fujifilm terpopuler pada Oktober 2018 adalah . DSLR Fujifilm termurah pada Oktober 2018 adalah .

  • × Brand: Fujifilm

Artikel DSLR Fujifilm

Deskripsi DSLR Fujifilm

Kamera DSLR/Mirrorless Fujifilm

Fujifilm Holdings Corporation yang lebih terkenal dengan nama Fujifilm adalah perusahaan multinasional asal Jepang yang fokus pada bidang fotografi dan imaging. Perusahaan Fujifilm yang memiliki kantor pusat di Tokyo ini didirikan pada tahun 1934 dengan target sebagai penyedia film fotografi pertama di Jepang. Selama satu dekade, Fujifilm fokus pada memproduksi film untuk fotografi, motion-picture dan X-ray. Setelah perang dunia kedua berakhir, Fujifilm mulai melakukan penetrasi dibidang imaging medical, printing, electronic imaging dan magnetic material. Fujifilm mulai melakukan pembenahan diri dari era film ke digital pada tahun 1980an seiring mulai adanya riset mengenai digital imaging.

Brand image Fujifilm di Indonesia mulai tumbuh sejak awal kemerdekaan. Hal ini karena pada tahun 50an penyedia film untuk fotografi bisa dihitung oleh jari. Selama lebih dari 3 dekade, Fujifilm tumbuh di Indonesia dengan produknya di bidang fotografi seperti film, lab cuci cetak, dan mesin printer film. Seiring perpindahan dari film ke digital, meski Fujifilm sedikit terlambat dibanding merek lain, produk kamera digitalnya dapat melakukan penetrasi dengan cukup baik.

Pada segmen mid to high end dan pengguna profesional, Kamera DSLR/Mirrorless Fujifilm mendapat sambutan yang sangat baik. Salah satu alasannya adalah kualitasnya yang sudah dipastikan sangat baik berkat pengalamannya selama bertahun-tahun bergelut di sektor fotografi. Alasan lainnya para profesional memilih Kamera DSLR/Mirrorless Fujifilm adalah kompatibilitasnya terhadap mesin image printing eksisting yang notabene berasal dari Fujifilm.

Kamera DSLR/Mirrorless Fujifilm X-E1 Kit XF35mm hadir sebagai kamera DSLR dengan segudang fitur dan peforma yang dapat dibanggakan. Bobot dari Fujifilm X-E1 Kit XF35mm dirasakan cukup ringan dan nyaman untuk berada pada genggaman tangan anda (sekitar 350g). Memiliki dimensi yang cukup tipis bagi sebuah kamera DSLR (129 x 74.9 x 38.3mm) menjadi salah satu nilai tambah bagi kamera ini. Fujifilm X-E1 Kit XF35mm hadir dengan resolusi sebesar 16.3MP dan sudah dilengkapi pula dengan APS-C X-Trans CMOS. Mampu mengabadikan gambar dengan format JPEG (Exif Ver 2.3), RAW dan RAW-JPEG. Fujifilm X-E1 Kit XF35mm juga mampu melakukan video recording dengan resolusi maksimal hingga 1080p @24fps. Fujifilm X-E1 Kit XF35mm memiliki Shutter dengan tipe Focal Plane dan mampu melakukan Shutter Speed antara 30 detik hingga 1/4000 detik.

Salah satu seri lain dari Kamera DSLR/Mirrorless Fujifilm bagi pengguna profesional adalah Fujifilm X-Pro Kit XF23mm yang tampil dengan bentuk yang gahar dan terlihat sangat maskulin. Fujifilm X-Pro1 Kit XF23mm memiliki resolusi sebesar 16.3MP dan sudah dilengkapi dengan X-Trans CMOS Sensor. Hasil tangkapan gambarnya memiliki format JPEG, RAW, dan RAW-JPEG. Fujifilm X-Pro1 juga mampu melakukan video recording dengan resolusi maksimal 1080p @24fps dengan kualitas audio stereo. Viewfinder dari Fujifilm X-Pro1 bertipe Hybrid. Optical Viewfindernya bertipe Reverse Galilean dengan Electronic Frame Display. Maksimum pembesaran gambar hingga 0.6x. Selain itu terdapat juga Electronic Viewfinder berupa 1.440K Dots Color LCD.