Indra
Novice Level 2
17 May 2017 - 06:04

Cara Dapatkan Emoji Terbaru Dari Hape Samsung Atau HTC Tanpa ROOT

Step 1: Install Emoji Fonts For FlipFont 3

Walaupun aplikasi lain membutuhkan root untuk mengubah emoji tapi Emoji Fonts For FlipFont 3 dapat memanipulasi style font kamu untuk implementasi emoji di iOS di perangkat kamu. App tersebut cukup compatible dengan HTC dan Samsung yang berjalan di Android 4.4 dan Android 5.1.1 tapi kemungkinan dapat berjalan juga di perangkat android yang terbaru.

Tapi sayang Aplikasi ini sudah di hapus di playstore dari Goole Play Store dikarenakan alasan hak cipta dari Apple. Tapi kami masih menyimpan copy dari installer APK, yang mana dapat dengan mudah untuk disetting.

Ketika kamu sudah selesai setting, tap link dibawah dari perangkat Android untuk mendownload APK. Silahkan tap notifikasi Download lalu tekan tombol install

Download

Step 2 : Change Tour Font Style

Cukup mudah untuk memilih Emoji Font 3, lalu tap “Done”. Tapi hati-hati font akan merubah style dari system font. Dan tidak membutuhkan root access, tapi dengan melakukan penyesuaian maka ukurannya akan menjadi lebih kecil.

Tapi kekurangan versi ini tidak berjalan di Android 6.0 atau yang terbaru. Jika kasusnya seperti itu maka kamu bisa menginstall Emoji Fonts For FlipFont 5. Silahkan buka app, tekan ok maka akan muncul popup dan install plugin Android Marsmallow.

Step 3: Silahkan Gunakan Aplikasi

Sekarang, ketika kamu memiliki emoji dari keyboard, kamu akan mendapatkan notice untuk mengubah style dari font. Lihat perbedaan image di bawah ini

Note: Jika kamu mengubah theme, maka kamu harus kembali ke Font Setting dan memilih kembali Emoji Font 3

 

Sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar