Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
  • Tips & Tricks
14 Januari 2015 - 13:41

Cara Membersihkan Layar Smartphone Agar Terlihat Seperti Baru

Pasti pada punya smartphone kan ? jengkel tidak jika ada goresan2 tak di sengaja yang membuat jelek layar smartphone kita ?


Contohnya seperti ini



Kalau udah seperti itu pasti kesel banget, tp tenang aja karena gw bakal kasih tips buat ngilangin goresan seperti itu dengan bahan dan alay yang sangat sederhana.


1. Siapin alat tempurnya gan, cuma perlu tisu/kain halus, sikat gigi dan pasta gigi (usahakan gunakan pasta gigi yang tidak mempunyai butir2) dan jangan lupa MATIKAN TERLEBIH DAHULU HAPENYA YA



2. Coba oleskan pasta gigi tersebut ke bagian layar touchscreen



Ratakan pasta gigi tersebut ke seluruh layar dengan menggunakan sikat gigi biar ratanya maknyus



3. Lalu diamkan saja kurang lebih 5 menit agar hasilnya maksima


l


4. Setelah itu usap dan bershikan pasta gigi tersebut dengan menggunakan tisu atau kain halus yang sudah di persiapkan sebelumnya, usap sampe bersih agar hasilnya mantap


dan kemudia lihat hasilnyaaa coyyy



Bersih seperti baru kan ? hahahaha silahkan dicoba :)

Komentar

Arif Nur Ridwan 14 January 2015
NICE INFO! Nanti dirumah gw coba deh, masih di kampus
Bagus Satria Wira Kusuma 14 January 2015
jangan lupa testinya gan wkkwk
Bima Satria 14 January 2015
Lumayan nih gaan, nanti naek coba
ajengputrip 14 January 2015
biasanya bersihin layar henpon pake handbody wkwkwk
Izzul Sulistyono 14 January 2015
Ane biasa make baby oil
chuuu 14 January 2015
baru tau ane klo pake odol bisa aheuheuheuheu ane cobain ah ntar
Bima Satria 14 January 2015
gila jangan make baby oil ga nanti liciinnnn wlkwkwk
Rofiqoh Nurul Lailia 15 January 2015
Gk pake air sekali ya mas gan?
Bima Satria 15 January 2015
kayanya ga perlu pakai air jg bisaembarassed
ariawan 15 January 2015
wew... pake pasta gigi?
hahaha.. boleh juga di test :P
Royan Hidayat 16 February 2015
itu gambarnya apa sih? yg dibuletin itu lohh
Bima Satria 17 February 2015
itu gambar goretan halus gan