DimensiData
Apprentice Level 3
01 April 2019 - 13:12

Begini Cara Beli / Top Up UC PUBG Mobile via Pulsa Yang Aman

Bagi kalian yang hobi main game PUBG Mobile dan ingin top up UC dengan menggunakan pulsa seluler, simak yuk! Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa dibawah ini:

Cara Beli UC PUBG Mobile via Pulsa

1. Silahkan masuk ke Goole Play Store, klik menu yang berada di pojok atas sebelah kiri, kemudian pilih menu Metode pembayaran.

2.  Setelah masuk pada halaman Metode pembayaran, selanjutnya Anda dapat memilih tambahkan metode pembayaran menggunkan kartu SIM seluler yang akan anda gunakan, apakah telkomsel, indosat, tri atau yang lain. Misalnya: Pilih Bill My Indosat Account / Aktifkan Penagihan Indosat atau Telkomsel.

3. Kemduian Silahkan login dulu ke Lobby PUBGM Mobile. Anda bisa melihat jumlah total UC yang anda miliki sekarang di kanan atas. Kemudian Klik Saja pada lambang + disebelahnya.

4. Kemudian kotak dialog untuk pembelian item akan muncul. Pilih UC sesuai yang ingin anda Top UP.

5. Kemudian akan ada detail dari harga yang akan kita bayar. Perlu diingat bahwa itu belum termasuk pajak. Jadi jika Top Up 74 ribu pulsa anda harus lebih dari itu misalnya 78 ribu.

6. Jika merasa sudah yakin dengan pulsa yang dimiliki, Lalu klik tombol beli.

7. Yang terakhir akan muncul pemberitahuan pembayaran yang sukses, yang menandakan bahwa pembelian top up UC PUBG Mobile telah berhasil.

8. Silahkan cek apakah Cash UC sudah masuk ke akun PUBG Mobile kalian atau belum.

Selain melakukan pembelian secara langsung dengan pulsa, anda juga bisa melakukan pembelian dengan vouceher google play yang sekarang dijual di Alfamart maupun di Indomaret. Selain itu ada juga pilihan belanja di Marketplace seperti Tokopedia atau situs jual beli top up uc pubg mobile misalnya PulsaSeluler.com.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar