Andi Pratama
Novice Level 1
01 December 2018 - 09:19

Tips dan Trik Main Game Blood Rivals Offline

Halo sobat semuanya apakabar, semoga pada sehat yah, ok pada kesempatan ini saya mau berbagi tips bermain game yang sedang populer di kalangan remaja, dan tentunya game yang genre FPS. Mungkin sobat juga sudah mengetahui game konsole yang sedang populer saat ini yaitu PUGB Mobile dan Free Fire, yups game First Person Shooter ini sangat digemari oleh kalangan remaja maupun dewasa, yang jelas asalannya karena dimainkannya sangat seru sekali dan juga tidak membosankan.

Namun di tengah-tengah kepopuleran game tersebut seperti free fire, pugb dan lainnya ada yang menarik, dimana developer bernama Phoenix Games Team telah membuat game tembak-tembakan yang sekarang ini dikenal dengan Blood Rivals. Dimana game ini mempunyai konsep Battle Royale.

Walupun baru namuan game Blood Rivals ini sudah di download hampir jutaan orang, karena dari game ini ada yang unik dan bila kita bandingkan dengan game Survival Battleground lainnya itu memang keunikan yang ada di Blood Rivals itu tidak ada di game ff dan pugb.

Apa yang unik dari game Blood Rivals? Jadi game FPS ini telah memberikan para gamers agar bermain di game Blood Rivals secara offline ataupun online. Beda yah dengan game Free Fire atau Pubg dimana kalau main game tersebut harus punya data kuota dan paling tidak ada sedikit jaringan internet yang tersambung.

Nah, pertanyaannya bagaimana sih cara bermain Blood Rivals Dengan Tanpa Kuota? Jika kalian kepo silahkan simak tipsnya dibawah ini.

Cara Main Game Blood Rivals Offline di Android

Langkah pertama silahkan kamu buka terlebih dahulu game Blood Rivals di hp android, akan tetapi jika kalian tidak punya bisa download blood rivals pada link tersebut atau juga bisa langsung di Google Playstore. Jika sudah di download tinggal install seperti biasanya.

Ok jika sudah terpasang langsung kamu buka game Blood Rivals tersebut lalu kamu akan dibawa ke tampilan awal, dan seperti screnshoot dibawah ini bisa kamu lihat tampilan utamanya. Dan silahkan kamu pilih Mode Permainan yang ada garis penunjuknya.

JIka sudah tinggal kalian lihat ss gambar dibawah ini ada beberapa pilihan Mode Permainan ada Classic Mode, Death Match dan juga Free Mode. Perlu kamu ketahui dari ketiga mode tersebut yang tidak bisa dimainkan secara offline hanyalah Free Mode dan untuk yang lainnya bisa digunakan dengan offline alias tanpa data kuota internet.

Setelah itu silahkan kamu klik tulisan Pertarungan untuk memulai bermain tembak-tembakan untuk melawan musuh. Namun ingat jika kamu ingin menang harus dengan skil yang sebagaimana mestinya seorang master bermain. Tapi jika kamu baru belajar harus banyak melihat video youtube cara bermain Blood Rivals.

Sumber : orausah.com

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar