daniwong12
Novice Level 1
16 August 2019 - 13:37

Tips & Trik Free Fire Agar Cepat Mendapatkan Booyah!

Tips & Trik Free Fire Agar Cepat Mendapatkan Booyah! Bermain gim battle royale memang sangat menegangkan dan juga seru! Terutama ketika kamu bermain bersama teman-teman satu komplotan. Untuk kamu yang belum pernah Booyah, di sini kami akan memberikan tips dan trik Free Fire yang membuat kamu cepat Booyah dengan mudah!

Hal utama yang perlu kamu ingatkan adalah bermain gim battle royale kunci utamanya adalah komunikasi dan kerja sama tim yang kompak, agar mudah mempraktikkan trik Free Fire ini. Langsung saja mari kita bahas tips dan trik Free Fire berikut yang akan membuat kamu Booyah dengan mudah pada mode Duo dan Squad!

Pilih Lokasi Mendarat yang Bagus

Tips dan trik Free Fire pertama adalah memilih lokasi mendarat yang banyak tempat looting dan tempat camping. Sebisa mungkin kamu dan teman satu squad mendarat di lokasi yang sama, agar situasi bisa terkendali dengan mudah ketika musuh datang menyerang. Selain itu, coba Anda mainkan juga game terbaru lainnya di bdmn120.com ini.

Ketika kamu mendarat, pergilah ke dalam rumah yang berbeda dan mulai looting. Setiap rumah memiliki item yang jumlahnya tidak pasti dan senjata pun random. Kamu bisa berkomunikasi dengan anggota satu squad jika melihat senjata berlebih untuk mereka yang belum mendapatkan senjata.

Jangan Terlalu Lama Loot

Tips dan trik Free Fire selanjutnya adalah jangan mengambil semua loot yang kalian temukan, inilah perbedaan antara pemain lama dan baru. Jika kamu pemain baru, pasti kamu akan mengambil semua loot dan membuat kesusahan rekan satu squad.

Hal yang paling penting dalam loot adalah kamu sudah mendapat senjata, armor, amunisi dan berapa medkit untuk bertahan hidup. Namun, di dalam mode duo atau squad, kamu juga perlu memperhatikan kelengkapan anggota kamu dan jangan sampai kekuarangan mereka menghambat laju tim.

Jangan Agresif

Untuk menjadi pemain atau tim yang terakhir bertahan hidup dan menang, jangan menjadi anggota tim yang terlalu agresif. Pemain yang bermain secara agresif di duo atau squad cenderung menjadi tidak fokus dan malah membuat dirinya terbunuh.

Sehingga tim kamu menjadi lebih lemah berkat kehilangan satu anggotanya. Hindari menyerang musuh secara frontal dan barbar, sebisa mungkin atur strategi dan mengawasi tempat di sekitar musuh camping.

Gunakan Karakter yang Sesuai

Hal yang paling berbeda dan unik dari tips dan trik Free Fire ini adalah menggunakan karakter yang berbeda satu sama lain. Karena hanya di Free Fire kamu bisa menggunakan karakter dengan kemampuan unik dalam pertarungan!

Sebisa mungkin di dalam satu squad terdapat karakter Andrew, Ford, Kelly, dan Misha. Masing-masing karakter tersebut mempunyai kemampuan spesial yang bisa saling membantu satu sama lainnya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar