PomadeMan
Wizard Level 20
05 March 2018 - 15:10

Review Performa Asus All in One PC ET2230INK-BC003M

Asus memiliki salah satu seri komputer All In One atau AIO yaitu seri ET2230INK-BC003M yang menyajikan performa yang cukup mumpuni. Dan di dalamnya sudah ada spesifikasi yang cukup stabil. Asus memberikan monitor dengan layar berdimensi 21.5 inch LED. Tentu saja sudah menampilkan tampilan Full HD 1080 p 1920 x 1080 pixels. Asus menyajikan prosesor yang mempunyai performa yang cukup stabil dan kencang.

Desain PC milik Asus ini menyajikan warna putih dengan tampilan yang cukup elegan. Menyajikan tampilan tersebut sangat simpel dan juga elegan. Desktop seri ET2230INK-BC003MĀ ini sudah memakai Intel Core i5 4460T yang menyajikan kecepatan sekitar 3.1 GHz. Tentu saja performa tersebut ini bisa digunakan untuk aplikasi dengan grafis tinggi. Sementara untuk area prosesor, memiliki daya yang cukup hemat.

Di sektor area grafis, Asus memberikan kartu grafis dari Nvidia berupa Nvidia GeForce GT820M yang memiliki memori sebesar 1 GB. Sedangkan di area memori sendiri menggunakan memori RAM sebesar 4 GB DDR3 dan juga memori penyimpanan 1 TB. Sudah past untuk menyimpan aplikasi dan juga game yang tinggi.

Asus menyajikan layar yang memiliki resolusi yang cukup tinggi. Sementara untuk konektifitas sudah ada port USB dan juga wifi, bluetooth hingga ethernet. Sistem operasi di seri ini masih DOS yang bisa Anda pilih seuai selera untuk sektor OS di seri ini.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • anke
    Novice Level 1

    This is only for the simple access when the user want to know easy deal with theadd control panel to desktop in windows 10. In the windows 10 we can know all the good system with the easy control panels. Thanks a lot

  • howere
    Novice Level 1

    I think it began concerning cash, degrees are costly and many Assignment help - AssignmentCamp fields pay well straight out of school. So we saw this pattern where urging children to study STEM over degrees for other "low paying professions" started. From that point it developed into this elitism mindset where STEM is the main alternative or else you're a dolt and squandering your cash.