Michele Dean
Novice Level 1
  • Others
23 Maret 2021 - 13:40

Review Range Rover Velar P400e 2021 Inggris

Bahkan belum lama ini, hanya gagasan Range Rover Velar P400e akan membuat pecinta Land Rover menggaruk-garuk kepala. Mungkin sampai ke tulang.  

Hal ini tentu terasa jauh dari Seri 1 , atau memang apa pun yang ditawarkan perusahaan sebelum 2011, ketika Range Rover Evoque diperkenalkan dan dengan cepat mendefinisikan kembali apa yang dapat diwakili oleh merek tersebut di era modern. 

Namun belakangan ini, memberi pembeli opsi powertrain hybrid plug-in adalah hal biasa. Seperti yang diharapkan, bahkan. Dan memiliki model berkuda yang lebih rendah, berpusat pada kemewahan, dan secara keseluruhan lebih mirip mobil untuk menampungnya sangat ideal untuk Land Rover.

Ideal karena jika Anda merancang harga range rover velar ukuran penuh, dari awal, untuk menarik selera yang ada di tahun 2021, mungkin akan terlihat sangat mirip dengan Velar P400e. 

Turunan hybrid plug-in baru ini telah diperkenalkan bersamaan dengan penyegaran yang lebih luas untuk Velar, meskipun modelnya baru berumur tiga tahun . Oleh karena itu, pembaruan ringan, dengan eksterior hanya mendapatkan warna cat baru dan desain roda, yang tidak akan banyak mengubah tampilan Velar. Ini akan tetap menjadi mobil konsep yang apik bagi banyak orang dan sedikit sepatu badut yang diperhalus di atas roda bagi orang lain. 

Interior menerima lebih banyak perubahan, dan sementara itu terus menjadi utama pada kain tenun serta kulit (jika Anda mau), Anda sekarang akan menemukan roda kemudi dan pemilih gigi baru, bersama dengan layar sentuh yang diperbarui. Layarnya sendiri tidak berubah dalam hal perangkat keras, tetapi sekarang mereka menggunakan perangkat lunak infotainment Pivi Pro baru yang benar-benar bagus dari JLR. 

Line-up mesin kemudian disederhanakan. Aksi utamanya adalah dua hibrida ringan 48V berkekuatan 3,0 liter dengan enam silinder segaris dan hibrida plug-in bensin turbo empat silinder yang diuji di sini.

Unggulannya adalah 396bhp P400 straight-six bensin, yang akan mencapai 62mph dalam 5,5sec. Namun, dengan £ 479 ft, mesin diesel D300-nya adalah model yang paling kaya torsi dan, dengan nilai gabungan 38,2mpg, juga jauh lebih hemat.

Turunkan kisarannya, empat silinder D200 turbodiesel menggantikan unit D180 dan D240 yang lama. Bahan bakar P250 yang setara tersedia bagi mereka yang ingin menukar beberapa penghematan bahan bakar dengan tenaga yang sedikit lebih banyak tetapi kantongnya tidak cukup dalam untuk plug-in atau salah satu dari model enam silinder.

Komentar

Michele Dean 23 March 2021

Sistem ini mengintegrasikan motor listrik 141bhp ke dalam transmisi delapan kecepatan harga range rover velar.Motor itu diumpankan oleh baterai 17.1kWh di bawah lantai bagasi dan dengan sendirinya dapat membawa Velar ke 87mph.Namun, karena driveline hanya beroperasi dengan penggerak empat roda penuh, bahkan hanya di bawah tenaga listrik, selalu ada lapisan tambahan hambatan mekanis, sehingga jangkauan EV hanya berjarak 33 mil.

Jenny Jhonson 24 March 2021

A very excellent blog post. I am thankful for your blog post. Escorts in BangaloreI have found a lot of approaches after visiting your post.