Tayo Heme
Novice Level 1
11 November 2019 - 14:30

Cara Agar Blog/Web Menempati Page-One Google

Bukan bisa dipungkiri bahwa penjualan produk bisnis online sangatlah mengandalkan mesin pencari, Google. Jika website/ blogmu mengambil peringkat tertinggi di Om google dengan kata kunci yang anda gunakan dapat diperkirakan kalau websitemu akan cepat kebanjiran pengunjung dan bukan mengetuk kemungkinan penjualan usaha online mu juga hendak tumbuh pesat, berikut cara jalan agar website menempati page-one om google


Update Konten Blog Dengan Rutin

Setelah mempunyai Blog, pastikan anda mengupdate konten blog mu dengan artikel-artikel yang up-to-date serta memukau secara rutin. Tambahkan pula komponen visual supaya poin di blog anda kian menarik. Selain tersebut, pastikan topik artikel yang anda pilih sesuai secara bidikan pembaca mu akur. Misalnya.

Riset keyword

Kecuali memilih topik artikel yang sesuai, anda juga kudu menggunakan kata-kata yang disesuaikan dengan target pembacamu ya. Nah, penting pula ni buat anda untuk melaksanakan riset kata kunci/ keywords yang efektif dan penuh digunakan sesuai beserta rakitan yang anda lego, senyampang “jualan online” untuk website - website ecommerce untuk positif menumbuhkan SEO websitemu.

Menyusun Backlink

Algoritma search engine bakal selalu berubah daripada saat ke waktu, akan tetapi sesuatu penting yang tidak akan pernah berubah pada SEO adalah backlinks. Oleh karena itu, diperlukan buat anda untuk menyusun backlinks yang bernas dengan bertahap dan taat asas.

Manfaatkan Platform Media Sosial

Pikir faktor peringkat Mbah google yang terbaru, media toleran bukan memiliki pengaruh gede tentang rangking website anda. Akan tetapi, media sosial hendak membantu anda untuk mengundang traffic ke website anda.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • minion89
    Novice Level 1

    The content of your article page is very good, I find the content is quite good and helpful to me, thank you for sharing.
    boxnovel