nabila1999
Novice Level 1
07 October 2019 - 13:55

Trik yang Tidak Anda Tahu Bisa Dilakukan Oleh Ponsel Android

Trik yang Tidak Anda Tahu Bisa Dilakukan Oleh Ponsel Android Anda - Ponsel cerdas Android Anda mampu melakukan berbagai hal, tetapi kemungkinan ada banyak hal yang Anda tidak tahu bahwa PC saku kecil Anda yang kuat dapat melakukannya. Dari cara cepat dan sederhana untuk mengubah jaringan nirkabel Anda menjadi cara mudah untuk melemparkan layar ponsel Anda ke perangkat lain.

1. Letakkan layar ponsel Anda ke TV favorit Anda

Yang Anda butuhkan untuk membagikan apa yang ada di layar ponsel Android anda dengan televisi Anda adalah Chromecast atau televisi yang disiapkan untuk bekerja dengan perangkat Android dan Anda dapat mencerminkan apa yang ada di layar Anda di sana. Ini sangat berguna jika Anda ingin berbagi gambar atau video di ponsel Anda kepada orang lain.

Menonton YouTube tanpa harus menggunakan aplikasi eksternal, atau bahkan memainkan game seluler favorit Anda di layar yang lebih besar. Buka menu Pengaturan Cepat dan pilih Cast. Perangkat Anda akan memunculkan Chromecast yang disiapkan, atau televisi pilihan Anda (jika itu TV pintar) dan Anda dapat mulai melakukan casting. Ini sangat sederhana, dan cepat diatur.

2. Mengunci orang keluar dari aplikasi tertentu

Kita semua pernah berada di sana seseorang diminta untuk menggunakan telepon kita, dan kita bergegas menyembunyikan gambar dan informasi tertentu yang kita tidak ingin orang lain melihatnya. Sebenarnya ada cara dengan perangkat Android untuk menyembunyikan ini dengan menekan beberapa tombol sehingga siapa pun yang Anda pinjami ponsel Anda untuk beberapa saat hanya akan dikunci ke satu area sampai Anda memasukkan kode layar kunci ponsel Anda.

Apa Saja Trik yang Tidak Diketahui Oleh Ponsel Android Anda?

Buka Pengaturan , lalu Keamanan , dan hidupkan Pinning Layar. Saat dihidupkan, buka aplikasi yang perlu digunakan teman atau orang yang Anda cintai. Buka Ikhtisar dengan tombol kotak di bawah layar ponsel. Anda akan melihat ikon yang terlihat seperti pin di sudut kanan bawah. Ketuk, dan itu akan tetap disematkan ke depan. Voila! Nah, itu yang bisa digunakan siapa saja sampai Anda memasukkan kata sandi.

3. Aktifkan mode satu tangan

Beberapa ukuran ponsel Android bisa sangat sulit, tergantung pada model yang Anda gunakan. Untungnya, Anda dapat memilih mode satu tangan khusus pada sebagian besar ponsel Android menggunakan satu pintasan cepat. Itu ada di keyboard Google, yang harus Anda dapatkan jika Anda tidak memilikinya.  Anda mungkin sudah memilikinya sebagai opsi default jika Anda menggunakan telepon Pixel atau Nexus.

Tetapi jika Anda menggunakan telepon Samsung atau LG, Anda harus mengunduh papan ketik untuk menyiapkan segala sesuatunya. Saat Anda mengunduh keyboard, buka dan ketuk dan tahan tombol backslash. Tarik ke atas ikon tangan kanan untuk menghidupkan mode satu tangan.  Disini Anda juga bisa mengunjungi situs sw77 ini.

Akan ada panah di sini yang memungkinkan Anda memposisikan keyboard dari sisi ke sisi dan memposisikannya kembali. Ikon di bagian atas akan memungkinkan Anda mengembalikan keyboard ke ukuran penuh. Sekarang keyboard dapat digunakan dengan satu tangan jika diinginkan.

4. Ganti jaringan nirkabel dengan cepat.

Terkadang Anda mungkin perlu bertukar di antara jaringan nirkabel dengan cara yang bijaksana. Mungkin Anda berada di jaringan yang salah di hotel atau Anda ingin menggunakan sinyal teman alih-alih hotspot Anda. Alih-alih pergi ke Pengaturan dan kemudian Wi-Fi , cukup geser ke bawah dua kali dari bagian atas layar Anda dan buka menu Pengaturan Cepat.

5. Tukar ke Mode Prioritas

Anda mungkin belum pernah mendengar Mode Prioritas Android, tetapi ini fitur yang sangat berguna. Ini memungkinkan Anda meletakkan telepon Anda dalam mode "Jangan ganggu" sambil tetap membiarkan pemberitahuan tertentu masuk yang Anda pilih. Pada dasarnya, Anda akan dapat memilih siapa yang dapat mengganggu Anda sementara yang lainnya ditunda.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • goalken
    Novice Level 1

    This is a great thing, I think everyone feels this information is very valuable, thank you candy crush soda