viona
Novice Level 1
05 September 2019 - 13:20

Vivo S1 S Series Stylish Smartphone Untuk Milenial

Vivo S1

Persaingan dalam dunia smartphone sekarang ini memang sudah tidak terbatas lagi, hampir semua perusahaan mengeluarkan produk mereka dengan tawaran terbaik. Perlombaan itulah yang sering membuat para pengguna merasa kebingungan. Seperti yang baru-baru ini muncul, dari perusahaan Vivo mereka menawarkan seri perdana S series. Diberi nama Vivo S1 yang membawa segudang keunggulan didalamnya. Mulai dari tampilan saja pasti Anda sudah bisa menilai jika smartphone terbaru itu menawarkan kemewahan. Cocok untuk mendukung penampilan masyarakat millennial khususnya anak muda dalam berbagai kegiatan.
 
Pilihan warna seri perdana S series milik Vivo sangat berbeda sekali dengan model smartphone jaman dahulu. Lebih eye-catching dan sangat menarik sekali karena menggunakan teknologi terbaru yang mampu memberikan efek menarik. Bagian layar yang lebar menjadi salah satu kelebihan, dimana para pengguna pasti akan merasa lebih nyaman ketika menggunakan untuk bermain game, menonton video dan masih banyak kegiatan lain. Terlebih lagi dukungan dari performa yang cukup menunjang banyaknya aktivitas anak jaman modern sekarang ini. Pasti Anda semakin penasaran seperti apa produknya?
 
Sebagai pemain baru, seri perdana S series rupanya cukup membuat para pesaing gentar dalam perlombaan. Apalagi setelah melihat kelebihan atau keunggulan didalam produk terbaru tersebut. Supaya Anda lebih yakin atas kecanggihan Vivo S1 S series pertama, berikut ini ada beberapa poin fakta yang perlu Anda ketahui yaitu:

1.    Desain dan layar.
Pertama membahas mengenai layar yang menggunakan super AMOLED Ultra All Screen dengan resolusi tinggi. Layar yang lebih lebar juga memberikan pengalaman visual sendiri ketika menonton video. Selain itu ada fitur Screen Touch yang memberikan kemudahan dalam autentifikasi pengguna. Dibagian belakang menggunakan gradasi warna efek pantulan cahaya.

2.    Kamera.
Bagian kamera depan sudah dibekali dengan 32 MP, dilengkapi berbagai fitur cerdas seperti AI filter, AI selfi lighting, dan AI face beauty kamera yang membuat gambar lebih detail. Bagian kamera belakang sudah dipasang tiga kamera masing-masing 16 MP, 8 MP dan 2MP dengan fitur boket baik.

3.    Performa.
Seri Vivo S perdana sudah dibekali dengan chip besutan mediatek, helio P65. Ditambah didampingi kapasitas internal 4GB/12GB yang dapat diperluas lagi sampai dengan 256GB. Selain itu, bagian baterai yang dibekali pada smartphone sampai dengan 4500 mAh, ini cukup baik apalagi ada fitur dual-engie fast charging. Dengan begitu sudah bisa dipastikan jika smartphone lebih hemat daya untuk mendukung berbagai aktivitas seharian.

4.    Funtouch OS 9 terbaru.
Smartphone terbaru tersebut sudah membawa user interface Funtouch OS 9 terbaru dengan sistem android 9 atau Pie. Semakin lengkap pula dengan adanya fitur smart button dan AI Jovi. Adanya ultra game mode dengan multi turbo dan competition mode sehingga membuat permainan game lebih lama dan hemat baterai.
 
Melihat ulasan diatas pasti semakin banyak orang penasaran, seperti apa wujud asli dari seri Vivo S terbaru dan pertama ini. Tetapi sebelumnya Anda perlu bersabar terlebih dahulu, karena hingga saat ini masih ada dalam tahapan pre order sampai dengan tanggal 22 Juli 2019. Untuk harga yang ditawarkan dari Vivo S1 sendiri kabarnya sekitar Rp. 3.599.000. Keuntungan dari pre order Anda berkesempatan mendapatkan giftbox senilai 500 ribu dan beberapa penawaran menarik lainnya. Penjualan perdana Vivo S seri perdana akan dimulai pada tanggal 23 Juli 2019 di Indonesia, harus bersabar.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar