ryoknk
Novice Level 1
10 July 2018 - 15:43

Apple iPhone 9 Akan Hadir Dengan Tampilan Lebih Berwarna

Jajaran perangkat Handphone Apple iPhone 5c yang dirilis sekitaran bulan September 2013 silam ini hadir dengan kemasan yang lebih ceria karena dibalut dengan berbagai warna yang belum pernah dimiliki oleh serian iPhone lainnya. Akan tetapi serian berikutnya kembali hadir dalam varian warna hitam, silver, gold, dan rose gold. Keempat warna ini hamper selalu mendominasi berbagai varian Apple iPhone yang hadir.

Dan setelah sekian lama beberapa pihak kini memperkirakan jika di tahun 2018 Apple kembali akan merilis perangkat iPhone dengan varian warna-wanra yang lebih cerah seperti pada perangkat Apple iPhone 5c Series. Hal yang membuat kabar ini semakin dipercaya oleh banyak pihak adalah munculnya perkiraan yang langsung dikemukakan oleh analis KGI Securities, Ming Chi Kuo. Ming Chi Kuo sendiri memang cukup terkenal akurat dalam meramal berbagai produk-produk terbaru besutan perusahaan asal Cupertino ini.

Kuo mengungkapkan jika Apple akan merilis salah satu perangkat iPhonenya di tahun 2018 ini sebagai iPhone 9. Sebuah Handphone dengan dukungan layer berukuran 6.1 inci dan hadir dalam pilihan warna abu-abu, putih, biru, merah, jingga. Bisa saja varian warna abu-abu dan putih yang disebutkan oleh Kuo sebenarnya mewakili warna Space Gray dan juga Silver. Kuo juga menambahkan akan hadir juga varian warna merah, dan juga prediksi kemunculan warna baru yaitu Jingga dan Biru yang memang belum pernah hadir sejak seri iPhone 5c.

Besar kemungkinan iPhone 9 ini merupakan salah satu dari ketiga iPhone yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Memang banyak sekali kabar yang cukup simpang siur seputar ketiga iPhone yang akan hadir di tahun 2018 ini. Namun beberapa kabar yang cukup kuat adalah hadirnya perangkat iPhone X Plus yang akan didukung oleh panel layer OLED berukuran 6.5 inci.

Kuo juga mengungkapkan jika kemungkinan perangkat iPhone X Plus ini akan hadir dalam varian warna standar yaitu Hitam, Silver, dan Gold. Satu perangkat iPhone lagi yang diprediksi hadir ditahun 2018 adalah iPhone X dengan dukungan layer berukuran 5.8 inci sama seperti pendahulunya yang dirilis tahun lalu. Namun mengalami peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan.

Kembali berbicara mengenai Apple iPhone 9, diperkirakan perangkat Handphone ini akan hadir dengan desain yangtidak jauh berbeda dengan iPhone X generasi pertama. Hadir dengan bingkai layer yang super tipis lengkap dengan poni atau notch pada bagian atas layer. Kita nantikan saja perkembangan kabar mengenai perangkat-perangkat Apple iPhone generasi terbaru yang akan hadir di tahun 2018 ini.

Sumber Artikel : https://kliknklik.com/blogs/apple-iphone-9-akan-hadir-dengan-tampilan-lebih-berwarna/

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Lauren Julie
    Novice Level 1

    It's not really that Apple avoided the iPhone 9. The X is more named in view of it being the tenth commemoration iPhone rather than 10. Apple kind of confined themselves to a circumstance for one year from now to the extent the iPhone names.assignment writing service. They may not realize what they are going to name them yet.

  • Andreas Bachtold
    Novice Level 1

    It seems like you have posted this article way too early because iPhone skipped 9 and launched X or we say its 10. I would say its better to edit this blog and resubmit as it will make a negative impact on your website. I am a writer forresume writing helpand I think your content title needs to be changed as we see the clear mistake.