Ninda
Novice Level 1
15 April 2019 - 20:42

Daftar Game yang sedang naik daun

Memasuki tahun 2019, semakin banyak developer game yang mulai memasuki layar smartphone dan PC. Beberapa diantara game tersebut, ada yang memang dari awal kepopularitasannya masih terjaga hingga kini, dan ada juga pendatang baru yang mulai menggeser posisi game lainnya. Berikut beberapa game yang saya teliti kepopulerannya. Simak guys :D

1. Apex Legend

Apex  Legend mengusung konsep Battle Royale seperti game PUBG, ROS, FF, dll. Namun yang membuat game ini berbeda adalah grafik dan cara mainnya. Apex legend terlihat sangat modern, terlihat sangat apik, membuat mata tidak bosan untuk memainkannya. Namun, ada satu hal yang mengganjal para gamer untuk memainkan game ini, yaitu karna game ini dimiliki oleh EA. EA sendiri dimata para gamers sedikit buruk, karna EA sangat mata duitan, atau bisa dibilang pay-to-win.

2. Ragnarok M: Eternal Love

Siapa yang tidak kenal game ini? Game ini sebenarnya sudah lama muncul di PC, namun berhenti karna banyak pemainnya mulai sibuk dengan urusan dunia nyata. Setelah sekian lama hiatus, game ini muncul kembali ke permukaan, dengan platform yang berbeda, yaitu Versi Mobile. Mereka yang dulu pernah main game ini, merasa rindu untuk bermain kembali. Dengan adanya pemain lama, game ini sangat naik drastis. Gameplay dan grafik yang berbeda membuat pemain Ragnarok merasa dimanjakan, sangat bagus untuk kita yang suka berpetualang. Untuk memainkan game ini, dibutuhkan spesifikasi handphone yang cukup bagus, karna jika main game ini dengan spek rendah, hanya grafik dan gameplay buruk yang anda dapatkan, termasuk saya contohnya wkwkwk. Saran untuk smartphone yang bagus dan terbaru, bisa lihat disini.

3. Mobile Legend

Game yang paling banyak kontroversi dan drama ini sukses masuk kedalam salah satu game terbaik di Indonesia. Karna terlalu bnyak drama, banyak orang yang mulai penasaran dengan game ini, sehingga mencoba main, dan ketagihan. Game ini muncul sudah bebeapa tahun yang lalu, namun kepopularitasannya tidak pernah turun, meskipun banyak pesaing yang muncul, namun mereka tidak bertahan lama. 

sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Apex_Legends 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar