InfoGadget
Junior Level 6
04 February 2019 - 13:45

PUBG Lite Untuk PC Akan Masuk Ke Indonesia Pada Bulan Ini

PUBG Lite Untuk Pc - Bluehole telah menguji PUBG Lite di Thailand selama beberapa minggu terakhir. Mereka sedang menguji versi ringan dari game pahlawan mereka, yang diberi nama PUBG Lite.

PUBG Lite (Bluehote)

Gamer di Thailand sudah dapat memainkan game ini dalam tahap beta secara gratis. Tentu saja, gamer di seluruh dunia iri dan benar-benar ingin mencoba PUBG, yang menurut mereka dapat berjalan dengan lancar bahkan pada komputer dengan spesifikasi rendah.

Untungnya, pengembang game dari Amerika telah memastikan bahwa beberapa negara lain di Asia akan dapat memainkan game ini. Berita baiknya adalah para gamer di Indonesia juga dapat mencicipi PUBG Lite mulai Februari seperti yang tertera di halaman Facebook resmi mereka.
 

Baca Juga

Sayangnya, masih belum pasti kapan dan di mana gamer dapat mengunduh dan memainkan game.

Selain Indonesia, beberapa negara lain juga akan dapat memainkan game, seperti Malaysia, Singapura dan Filipina secara bersamaan.

Sekadar informasi, untuk memainkan game PUBG Lite, pengguna tidak perlu menggunakan komputer spesifikasi tinggi. Minimal, mereka hanya perlu menggunakan Intel Core i3 2.4 GHz, 4 GB RAM, Intel HD Graphics 4000 GPU dan minimum 4 GB memori internal untuk memainkan game ini.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar