Stephen Lukas
Senior Level 10
17 April 2017 - 22:50

Cara Restart iPhone tanpa Gunakan Tombol Power!

iPhone memang menjadi salah satu smartphone yang dianggap wah untuk kalangan masyarakat di Indonesia, selain karena designnya yang mewah, smartphone ini juga memiliki harga yang terbilang cukup mahal untuk masyarakat kita. Nah, tentu saja harga smartphone yang mahal juga membuat sparepartnya juga mahal, dan yang seringkali rentan rusak adalah tombol power. Selain itu, terkadang kita juga membutuhkan restart ketika terjadi error atau hal lain, namun tentu saja kita ingin menggunakan tombol power ini se-sedikit mungkin. So, berikut ini 3 cara mudah untuk melakukan restart iPhone tanpa gunakan tombol power sama sekali!

Gunakan Assistive Touch

Fitur yang satu ini memang seringkali digunakan oleh kebanyakan pengguna Apple,kalian bisa masuk ke Settings – General -Accessibility – Assitive Touch – ON. Nah, tekan tombol lockscreen pada menu, dan kalian bisa mengarahkan (swipe) kearah restart.

Menggunakan Mode Teks Tebal

Nah, kalian juga bisa mengakali restart tanpa menggunakan tombol power dengan cara yang satu ini, masuk ke Settings – General – Accessibility.

Nah, disana kalian coba aktifkan atau matikan Bold Text, dan device secara otomatis akan restart dengan sendirinya.

Menggunakan Aplikasi dari Komputer

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi dari komputer yang bernama ReiBoot for Mac. Nah, aplikasi ini bisa memungkinkan kita untuk masuk ke recovery mode dan keluar dari recovery mode, dan secara tidak langsung bisa melakukan restart pada device.

 

Sumber makemac

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Sabrina Swift
    Novice Level 1

    Jika tombol daya Anda tidak berfungsi, Anda dapat mengaktifkan AssistiveTouch sebagai tombol sementara. Itu bisa bekerja dengan mudah. Atau Anda dapat membersihkan atau mengubah tombol Daya di Apple store. Tentu, selain dari Reboot, UltFix for Mac, bisa menjadi alat yang berguna untuk membantu Anda mem-boot dan me-restart iPhone menggunakan mode pemulihan gratis. Sama sekali tidak mengenakan biaya apa pun dan bekerja secara efisien, yang paling membuat saya senang.

  • ellena
    Novice Level 1

    At whatever point you wish to restart iPhone without Power button, simply tap on the AssistiveTouch box. Out of all the gave choices, select "Gadget". Presently, tap and hold the "Lock Screen" alternative until you get the power screen. All you got Urgent essaythe chance to do is slide to control off your gadget.

  • Pure Melda
    Novice Level 1

    One unique characteristic of the firm'sCustom Research Paper ServicesandCollege Paper Writing Servicesis that they offer the best market rates and actual research on all theirCustom College Paper Writing Services.