Daftar Harga Feature Phone Polytron Termurah Agustus 2022

Model Harga Termurah
Polytron C201 Rp 123.000
Polytron C24C Rp 248.377
Polytron C286 Rp 140.000
Polytron C24D Rp 3.895.000
Polytron C202 Rp 223.750

Deskripsi Mengenai Feature Phone

Handphone(HP) Polytron

Mulai berdiri sejak tahun 1975, Polytron memiliki nama asal PT. Indonesian Electronic & Engineering. Memulai karirnya di Kudus, Jawa Tengah, Polytron memasarkan produknya ke seluruh daerah di Indonesia. Sejak didirikan, Polytron memfokuskan untuk memproduksi peralatan elektronik untuk consumer goods. Contoh barang yang disuplai oleh Polytron adalah perangkat televisi, radio, perangkatan elektronik dapur, dan air conditioner. Selalu malakukan inovasi produk dan melebarkan usahanya, bersamaan dengan boomingnya sektor gadget di Indonesia Polytron mulai memproduksi juga perangkat telekomunikasi.

Untuk menjamin lini produksi dan layanan operasi purnajualnya berlansung dengan baik, Polytron sudah mempersiapkan infrastrukturnya yang disebar ke seluruh Indonesia. Untuk fasilitas produksinya, Polytron memiliki 2 pabrik besar di Jawa Tengah yaitu sebesar 70.000 m2 di daerah Kudus dan sebesar 130.000 m2 di Semarang. Sedangkan pada layanan operasi dan purnajual, Polytron memiliki 11 kantor perwakilan, 5 dealer terotorisasi, 50 service center dan total karyawam sebanyak 6000 orang.

Membawa nama besar Polytron, produk terbaru dari pabrikan ini dapat dengan mudah diterima di pasar gadget Indonesia. Sama dengan pemain baru lainnya, Handphone(HP) Polytron yang pertama diluncurkan yaitu berupa feature phone yang hanya memiliki fitur dasar dari sebuah telepon genggam. Ditargetkan pada segmen pemula dan entry level, spesifikasi dan kualitas pembuatan Handphone(HP) Polytron bisa dibilang sangat baik dan up to date. Mengusung desain yang modern dan terkesan canggih, Handphone(HP) Polytron mendapat perhatian khusus dari konsumen di segmen tersebut. Setelah mendapatkan hasil yang cukup baik pada seri feature phone, Handphone(HP) Polytron mulai menambah jajaran produknya di segmen lain yaitu smartphone(HP).

Handphone(HP) Polytron C242 merupakan salah satu favorit para pengguna kawula muda dikarenakan memiliki banyak pilihan pada warnanya. Handphone(HP) Polytron C242 dijual dengan 7 pilihan warna yang menarik yaitu putih, merah, kuning, hijau, putih merah, putih biru dan putih hijau. Berteknologi Dual Sim GSM – GSM, Handphone(HP) Polytron C242 bisa beroperasi menggunakan dua jaringan GSM yang berbeda. Fitur lainnya yang dimiliki Handphone(HP) Polytron C242 antara lain layar 2.4 inci QVGA, kamera 0.08 MP, FM Stereo dan TV analog.

Meningingkan layar yang besar pada sebuah feature phone, Handphone(HP) Polytron meluncurkan produk yang sesuai untuk kebutuhan tersebut dengan seri G3300. Layar yang diusung pada Handphone(HP) Polytron G3300 adalah sebesar 3.5 inci dengan resolusi HVGA dan sudah mendukung pengoperasian secara touchscreen. Memiliki sistem operasi berbasis Java, Handphone(HP) Polytron G3300 telah dilengkapi dengan aplikasi FM Stereo, Analog TC, social media dan internet browser. Untuk penggemar fotografi, Handphone(HP) Polytron G3300 menyematkan kamera pada bagian belakang bodinya. Fitur lain yang dimiliki Handphone(HP) Polytron G3300 antara lain Dual Sim GSM – GSM, Bluetooth dan baterai 1000 mAh.