Daftar Harga Desktop PC Murah Lenovo Essential Terpopuler November 2019

Daftar harga Desktop PC Lenovo Essential murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Harga Lenovo Essential ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli, serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti Roxy Mas dan Mangga Dua. Harga Lenovo Essential terbaru ini di-update setiap hari sehingga menjamin keakuratan harga.

Bingung memilih Desktop PC Lenovo Essential terbaik untukmu? Lenovo Essential terpopuler di November 2019 adalah Lenovo Essential C340, Lenovo Essential C320, Lenovo Essential H415. Produk dengan penjual terbanyak adalah dengan penjual. Baca juga ulasan terkini mengenai Lenovo Essential di artikel, forum, dan review Pricebook untuk membantu memilih Lenovo Essential terbaik.

  • × Brand: Lenovo
  • × Series: Essential
Lenovo Essential C340 2012
# 183 Desktop PC
  • Lenovo
  • Lenovo Essential

belum ada harga  

3.60/5
1 Review
0 Threads
  •  OS : Windows 8
  •  Prosesor : Intel Core i3 3220
  •  RAM : 4 GB
  •  Penyimpanan : 500 GB
Lenovo Essential C320 2011
# 781 Desktop PC
  • Lenovo
  • Lenovo Essential

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  OS : Windows 7
  •  Prosesor : Intel Core i3 2120
  •  RAM : 8 GB
  •  Penyimpanan : 500 GB
Lenovo Essential H415 2011
# 1449 Desktop PC
  • Lenovo
  • Lenovo Essential

belum ada harga  

3.60/5
1 Review
0 Threads
  •  OS : Windows 7
  •  Prosesor : AMD A-Series A6-3600
  •  RAM : 4 GB
  •  Penyimpanan : 500 GB

Daftar Harga Lenovo Essential Termurah November 2019

Model Harga Termurah

Artikel Desktop PC Lenovo

Deskripsi Desktop PC Lenovo Essential

Desktop Lenovo Essential untuk kebutuhan digital sehari-hari Anda

Pabrikan berbagai produk elektronik berupa Laptop, Desktop, smartphone, dan tablet dengan merk Lenovo baru dikenal dengan nama seperti itu dimulai tahun 2003. Sebelumnya perusahaan asal Cina tersebut dikenal dengan nama Legends. Legends sendiri merupakan perusahaan Cina yang beroperasi sejak tahun 1980an. Sama sepertinya IBM (International Business Machines) yang kemudian divisi PC (Personal Computer)-nya diakuisisi oleh Lenovo. Legends mulai mengubah namanya menjadi Lenovo sebagai persiapan untuk ekspansi ke berbagai negara di dunia. Sebelum mengakuisi divisi PC-nya IBM tersebut, Lenovo kiprahnya begitu mengkilap dengan berbagai produk elektronik yang ditawarkannya. Pasca akuisisi, kinerjanya pun malah semakin mengkilap tak terhentikan. Berbagai varian produk diproduksi oleh Lenovo, seperti Desktop, smartphone, tablet, dan lain-lain. Dan dijajaran produk Desktop, Lenovo memiliki Desktop Lenovo Essential.

Desktop Lenovo Essential merupakan jajaran produk Desktop Lenovo yang dirancang khusus untuk pemenuhan kebutuhan digital sehari-hari. Kebutuhan digital sehari-hari tersebut diantaranya adalah menulis, browsing, menghitung, menggambar, membuat bahan presentasi atau makalah, dan pekerjaan ringan lainnya. Detail spesifikasi dari jenis-jenis Desktop Lenovo Essential ini pun beraneka ragam jenisnya. Dari bagian monitor saja, ada yang layar monitornya memiliki kemampuan layaknya layar sentuh yang canggih, dan ada yang seperti layar biasa pada umumnya dengan ukuran layar yang standar 14 inchi. Lalu dari bagian otak Desktop Lenovo Essential, Lenovo menanamkan berbagai varian prosesor, baik dari prosesor besutan AMD maupun Intel. Untuk kemampuan pemprosesannya, Desktop Lenovo Essential ini dibekali dengan RAM dengan besaran minimal 1GB, sehingga Desktop Lenovo Essential ini memiliki performa yang di atas rata-rata. Ditambah pula ada varian yang didukung dengan adanya Desktop Lenovo Essential yang mengadopsi kartu grafis eksternal yang mumpuni dari NVIDIA. Tentu dengan kartu grafis ini, Desktop Lenovo Essential dapat digunakan untuk kebutuhan hiburan digital Anda di rumah. Ataupun juga dapat digunakan untuk kepentingan desain grafis yang terkait dengan pekerjaan Anda. Rata-rata kemampuan Desktop Lenovo Essential sudah didukung dengan konektivitas nirkabel WiFi, Bluetooth, dan USB 3.0. Sehingga untuk urusan koneksi internet, Anda tidak perlu pusing lagi, Desktop Lenovo Essential sudah memiliki kemampuan koneksi internet. Lalu ada pula Bluetooth untuk transfer data secara nirkabel. Dan tak lupa pula teknologi USB 3.0 yang memungkinkan Anda sebagai pengguna dapat melakukan transfer data dalam jumlah besar dengan waktu yang singkat. Beraneka ragamnya spesifikasi Desktop Lenovo Essential membuat harga Lenovo Essential ini bervariasi.

Dimulai dari kemampuan Desktop Lenovo Essential yang terbilang entry-level hingga yang memiliki kemampuan canggih tak membuat harga Lenovo Essential memiliki deviasi harga yang begitu besar. Harga Lenovo Essential terendah jatuh dikisaran 3 juta. Sedangkan harga Lenovo Essential tertinggi berkisar 6 jutaan. Hal ini sesuai dengan rencana dari Lenovo itu sendiri yaitu menyiapkan Desktop Lenovo Essential untuk kalangan menengah. Dan hal ini terbukti dari harga Lenovo Essential yang berkisar di harga yang pas di kalangan menengah dan pantas dengan spesifikasi apik yang diberikan.