Daftar Review - XP MOBILE

XP MOBILE

USER REVIEW XP MOBILE

  • CharlesPhilosv
    CharlesPhilosv
    Novice level 1

    Aku terus terang capek lho pake hape konvensional yang tombolnya dikit, kepengennya sih punya hape QWERTY yang harganya bersahabat. Untunglah aku dapat ponsel XP Mobile yang sesuai keinginanku itu. Didukung dengan fitur lengkap seperti kamera, multimedia player, analog TV dan layar LCD 220 x 176 piksel, aku merasa nyaman dan cukup terbantu dalam melakukan aktifitas sehari-hari.
    Ya kualitas suaranya memang nggak bagus kalo nggak dikoneksikan dengan earphone. Terdengar keras tapi bikin sakit telinga. Jadi harus ada earphone yang bagus, dan itu sepertinya udah satu paket waktu melakukan pembelian perdananya.