Diperbaharui pada Senin, 8 Mei 2017 | 11:50

Mouse Gaming Terbaru Corsair Glaive RGB, Mewah Dengan Fitur Berlimpah


Mouse gaming terbaru dari Corsair dirancang untuk kenyamanan para gamer dan menghadirkan sensor baru hingga lampu LED RGB.

Bosan bermain game dengan mouse komputer biasa yang kurang responsif, mungkin sudah saatnya kamu mencoba mouse gaming terbaru. Apalagi kini hadir mouse gaming terbaru dari Corsair Glaive RGB. Mouse gaming anyar dengan beragam fitur baru dan inovatif yang memang menjadi andalan Corsair. Mouse gaming ini dirancang dengan memperhatikan kenyamanan pengguna sehingga gamer bisa menyelesaikan setiap game dengan mudah. Corsair juga menghadirkan fitur sensor baru hingga lampu LED RGB untuk menambah keseruan saat bermain game.

Di dalam mesin, Corsair memasang sensor gaming baru. Mouse gaming terbaru ini semakin layak jadi senjata kala bermain dengan rentang DPI 100-16000 yang membuatnya semakin responsif dan akurat. Mouse gaming Corsair Glaive RGB memiliki bentuk ergonomis yang unik, futuristik dengan bagian punggung agak tinggi untuk meletakkan telapak tangan. Di sisi kiri mouse gaming terdapat ruang yang cukup luas untuk jempol, bahkan di sisi ini CM Storm menempatkan dua buah tombol yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Yang unik, bagian sisi samping mouse gaming terbaru Corsair ini bisa dilepas pasang. Ini menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Corsair masih tetap mempertahankan ciri khas mouse gaming saat ini, dimana permukaan klik kanan dan kiri cukup luas dan panjang. Tombol klik ini terbilang empuk berbekal teknologi Omron yang diklaim bisa bertahan lebih dari 50 juta klik. Tombol Scroll juga hadir lebih ramping namun tetap berlapis karet untuk memberikan grip yang nyaman. Terdapat juga dua tombol tambahan dibagian belakang tombol scrool untuk menawarkan akses cepat kala mengatur profile maupun level DPI.

Mouse gaming terbaru ini juga memiliki lampu LED yang digunakan untuk menghasilkan warna untuk mewakili tipe profile aktif dan level DPI yang digunakan. Gamer juga bisa mengupload ikon pada profile yang tersedia pada Corsair Utility Engine (CUE) untuk membuat profile lebih ekslusif. Dibagian bawah, terpadapt panel untuk menambah beban mouse sesuai kebutuhan.

Corsair Glaive RGB dibalut lapisan matte UV pada setiap inci bodinya. Hal ini memberikan daya tahan permukaan yang lebih baik, lebih kuat dan tidak mudah terkelupas. Selain itu, lapisan ini tidak licin ditangan dan tidak mudah kotor. Mouse gaming unik ini juga akan dibekali kabel sepanjang 1,8 meter dengan konektor USB 2.0.

Kabarnya Mouse Corsair terbaru ini akan dipasarkan dengan harga Rp 950 ribuan.

Baca juga artikel :
Mouse Razer Lancehead Diluncurkan dengan Performa Khas Perangkat Turnamen
Corsair Scimitar Pro, Mouse Gaming RGB Akurat dengan 12 Tombol
Logitech M221, Mouse Wireless Logitech dengan Teknologi Anti Suara
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts