Diperbaharui pada Selasa, 14 September 2021 | 19:04

Logitech G Luncurkan Headset Gaming Ramah Lingkungan

harga headset gaming logitech gFoto: Logitech G

Logitech G Indonesia meluncurkan Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming Headset yang diklaim ramah lingkungan, ringan, dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer di Tanah Air.

Menurut Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, headset gaming ini menawarkan berbagai fitur yang menarik, mulai dari teknologi nirkabel Lightspeed, dan konektivitas Bluetooth, serta mikrofon beamforming ganda.

Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming juga menawarkan fitur yang ramah anak, dimana volume headset ini bisa dimaksimalkan menjadi 85dB saja jika sedang dipakai oleh anak-anak.

Dengan berat kurang lebih 165 gram, G435 menjadi headset gaming yang diklaim sangat ringan dan nyaman untuk sepanjang hari. 

Kombinasi nirkabel Lightspeed 2.4GHz dan Bluetooth yang berkelas gaming, memberi kebebasan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat smartphone penggunannya.

Teknologi Lightspeed wireless terhubung ke PC atau PlayStation melalui adaptor USB-A 2,4GHz dan memberikan kinerja yang disesuaikan untuk kebutuhan para gamers. 

Sementara konektivitas Bluetooth memungkinkan Anda terhubung ke perangkat selular untuk bermain game atau sekedar mendengarkan musik.

headset gaming logitech g terbaruFoto: Logitech G

Driver 40mm-nya diklaim mampu menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon beamforming ganda menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom. 

Mikrofon beamforming ini juga dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang, sambil memperkuat suara ketika berkomunikasi dalam game.

Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming dibekali sertifikasi CarbonNeutral, yang berarti bahwa produk ini fokus kepada penyeimbangan karbon bersertifikat kualitas tinggi untuk mengurangi dampak karbon dari produk hingga nol alias tidak ada sama sekali.

Hadir dalam tiga varian warna, Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac, Logitech G435 Lightspeed Wireless Gaming dijual seharga Rp 929.000 dan akan tersedia di Indonesia pada November 2021.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

786 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.