Diperbaharui pada Selasa, 24 Agustus 2021 | 17:20

Rumor Nubia Red Magic 6S Pro, Layar 165Hz dengan Fast Charging 120W

nubia red magic 6s pro

Beragam model hp gaming flagship kini mulai menunjukan taringnya masing-masing di pasar internasional. Terbukti setelah kehadiran seri Asus ROG Phone 5 dan juga seri Black Shark 4, mulai banyak produsen Hp yang bermain di sektor gaming mulai gencar menggenjot kehadiran produk mereka.

Merek ZTE sekali lagi bersiap untuk meluncurkan versi khusus dari ponsel Red Magic yang dikembangkan bersama dengan Tencent, konglomerat Cina yang merupakan pemain besar dalam industri game di seluruh dunia.

Seri Red Magic 6 secara resmi sudah hadir dengan kejutan spesifikasi yang dibawa. Namun kabar baru muncul dari beberapa laman digital, sebuah smartphone buatan Nubia Technology disertifikasi 3C (Chinese Cumpolsory Certification) minggu lalu.

Kami menduga itu adalah nubia Red Magic 6S Pro yang merupakan seri lanjutan dari Nubia Red Magic 6 dengan kualitas yang lebih tinggi.

nubia red magic 6s pro

Kecurigaan muncul berdasarkan keterangan dari merek dagang tersebut yang mengumumkan bahwa pihaknya akan menghadirkan smartphone gaming baru dan akan diluncurkan pada 6 September di China.

Dalam daftar tersebut, bertengger dua ponsel flagship yang saat ini sedang on the way alias dalam perjalanan.

Ponsel pertama dari merek Vivo dan pakai nomor kode “V2145A” (kemungkinan Vivo X70 Pro+), sedangkan yang satunya dari merek Nubia dengan nomor kode “NX669J-S” yang kemungkinan adalah Red Magic 6S Pro.

Dari rumor yang ada, kabarnya Nubia Red Magic 6S Pro akan membawa layar dengan refresh rate 165Hz. Meskipun teknologinya tidak disebutkan, kemungkinan layarnya juga mengusung panel FHD+ OLED.

nubia red magic 6s pro

Rumor lain yang beredar dari sebuah poster di beberapa laman media digital, ponsel ini digadang-gadang bakal ditenagai chipset Snapdragon 888+.

Tak sampai disitu, dukungan pengisian daya 120W kabarnya juga menjadi senjata tambahan. Kami berasumsi untuk spesifikasi lainnya kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan ponsel Nubia Red Magic 6.

Lantas, apakah produk ini akan masuk ke pasar Indonesia nantinya?

Like us!
Imam Ali

Content Writer

994 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.