Diperbaharui pada Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:04

Logitech G Luncurkan Pro X Wireless Gaming Headset

harga headset gaming logitechFoto: Logitech G

Logitech G Indonesia mengumumkan bahwa headset gaming Pro X akhirnya resmi di jual di Indonesia dengan banderol harga 2 jutaan, dengan membawa teknologi nirkabel 2.4GHz Lightspeed.

Sebelumnya Logitech G Pro X Wireless Gaming hanya tersedia untuk pasar di luar Indonesia, dan setelah setahun rilis secara global, headset gaming ini akhirnya di boyong ke Tanah Air.

Headset gaming Logitech ini menghadirkan teknologi nirkabel Lightspeed yang mampu menghasilkan latensi sangat rendah meskipun tanpa kabel. 

Bila dilihat dari tampilan luarnya, Logitech G tetap mempertahankan desain dan kualitas dari versi terdahulu yaitu Pro X Headset yang dirilis pada tahun 2019, pada headset terbaru ini.

Pro X Wireless Headset menggunakan bahan berkualitas tinggi, fitur komunikasi yang canggih, audio yang sangat presisi, dan kebebasan bergerak tanpa kabel.

Bantalan kuping terbuat dari bahan memory foam, dengan desain yang ringan, untuk memberikan kenyamanan ketika digunakan selama berjam-jam pada sesi gaming atau ketika mengikuti kompetisi.

harga headset gaming logitechFoto: Logitech G

Headset ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel 2.4 GHz Lightspeed, serta memberikan daya tahan baterai lebih dari 20 jam dengan jangkauan lebih dari 12 meter.

Selain itu, headset gaming Logitech ini juga dilengkapi dengan fitur Blue VO!CE yang berfungsi untuk menghasilkan suara yang jernih, untuk kebutuhan berkomunikasi selama bermain game secara streaming.

Logitech G Pro X Wireless Headset menggunakan driver PRO-G 50 mm, sehingga audio yang dihasilkan lebih profesional dan jernih. Headset ini juga memiliki fitur DTS Surround Sound 7.1 generasi terbaru. 

Logitech G PRO X Wireless Headset dijual secara resmi di Indonesia melalui sistem pre-order mulai awal bulan September 2021, dengan harga Rp 2.399.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

826 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.