Diperbaharui pada Jumat, 13 Agustus 2021 | 12:00

Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G Thom Browne Hadir di Indonesia

harga samsung galaxy z flip3 5gFoto: Samsung

Selang satu hari setelah meluncurkan Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G, Samsung turut meluncurkan edisi khusus dari kedua hp anyar mereka tersebut yang berkolaborasi dengan perancang busana kenamaan asal Amerika Serikat, Thom Browne.

Perbedaan paling mencolok antara Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G edisi standar dengan edisi Thom Browne terlihat pada desain bagian luarnya. Kedua hp terbaru Samsung ini menawarkan desain yang mengedepankan sisi estetika dengan tampilan klasik.

Hasil kolaborasi dari desain Thom Browne yang digabungkan dengan teknologi Samsung, membuat Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Flip3 5G terlihat lebih fresh, dengan warna putih matte khas dari Thom Browne.

Terdapat engsel perak mengkilap untuk menambah tampilan desain yang unik, serta berfungsi juga untuk meningkatkan pantulan cahaya. Kedua hp Samsung ini juga dibalut dengan aksesori kulit yang memiliki detail jahitan yang halus.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition sudah dapat dipesan dengan harga mulai dari 30 Jutaan. 

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition

harga samsung galaxy z fold 3 5gFoto: Samsung

Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition dibekali dengan prosesor tangguh Snapdragon 888 dengan RAM 12 GB dan memori internal berkapasitas 512 GB, dan ditopang oleh baterai 4400 mAh yang sudah mendukung fast charging 25W.

Hp Samsung ini mengusung layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 7.6 inci sebagai layar utama, dan layar berukuran 6.2 inci yang terletak di bagian muka sebagai cover. Kedua layar ini memiliki refresh rate 120Hz.

Kamera utama Samsung Galaxy Fold3 5G Thom Browne memiliki konfigurasi triple kamera 12 MP (wide) + 12 MP (ultra wide) + 12 MP (telefoto), serta dual kamera seflie 10 MP pada cover, dan 4 MP pada layar utama.

Harga Samsung Galaxy Fold3 5G Thom Browne Edition dibanderol di angka Rp 51.999.000, dan sudah dapat dibeli melalui sistem pre-order melalui situs Samsung Indonesia.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition

harga samsung galaxy z flip 3 5gFoto: Samsung

Beralih ke Samsung Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition, hp ini mengusung konsep desain layar lipat yang menyerupai kotak bedak, dengan layar cover Super AMOLED berukuran 1.9 inci.

Bila dibuka, akan terlihat layar utama Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.7 inci dan kamera selfie beresolusi 10 MP dengan desain punch hole pada sisi tengah atas layar.

Hp Samsung yang mengusung dual kamera utama 12 MP + 12 MP ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 888, dengan dukungan RAM 8 GB/256 GB, serta baterai 3300 mAh yang dilengkapi fast charging 25W.

Harga Samsung Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition di Indonesia dibanderol di angka Rp 35.999.000. Hp Samsung terbaru ini juga sudah bisa dipesan melalui situs Samsung Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

831 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.