Diperbaharui pada Rabu, 14 Juli 2021 | 18:18

Garmin Luncurkan Forerunner 55 untuk Pelari Pemula

harga garmin forerunner 55Foto: Erajaya/Garmin

Erajaya Group, bekerja sama dengan Garmin Indonesia meluncurkan smartwatch Forerunner 55 dengan teknologi GPS, yang dirancang khusus untuk pelari pemula dengan segudang fitur dan harga bersaing.

Garmin Forerunner 55 dibekali dengan teknologi terkini untuk pemantauan kesehatan dan kebugaran, serta memiliki daya tahan baterai hingga dua minggu dalam mode smartwatch dan hingga 20 jam dalam mode GPS. 

Beragam fitur kesehatan dan kebugaran yang ditawarkan diantaranya seperti Firstbeat Analytics, Body Battery, serta aplikasi Garmin Connect.

harga garmin forerunner 55Foto: Erajaya/Garmin

Menurut Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, minat masyarakat untuk berolahraga terus meningkat, termasuk berlari, sehingga kehadiran Garmin Forerunner 55 dapat menjawab kebutuhan tersebut.

Garmin Forerunner 55 didesain khusus untuk pelari pemula dengan kelebihan untuk melacak setiap langkah saat lari. Selain itu, smartwatch ini juga bisa digunakan untuk memantau performa saat bersepeda dan mengukur jarak tempuh saat berenang di kolam

Beberapa keunggulan yang ditawarkan mencakup mode lari yang komprehensif, tips latihan harian yang disesuaikan, dan pemantauan kesehatan yang ditingkatkan, jam tangan ini akan membantu penggunanya memperbaiki performa baik di dalam maupun di luar trek. 

Garmin Forerunner 55 dibanderol dengan harga Rp 3.199.000 dan tersedia dalam pilihan warna, hitam, putih, dan aqua. 

Produk ini tersedia secara eksklusif di Garmin Official Store Tokopedia dan Garmin Brand Store mulai tanggal 15 Juli 2021, dan menyusul di jaringan Urban Republic Store dan beberapa outlet Erafone mulai 26 Juli 2021.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.