Diperbaharui pada Senin, 12 Juli 2021 | 17:54

Lenovo Rilis Laptop Tipis Yoga Slim 7i Pro, Harga Mulai 18 Jutaan

harga laptop lenovoFoto: Lenovo

Lenovo Indonesia meluncurkan laptop Yoga Slim 7i Pro yang tipis, ringan, dan dibekali dengan spesifikasi tinggi, dengan baterai yang diklaim tahan lama, tanpa harus sering mengisi daya.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna multitasker yang memiliki mobikitas tinggi, dan selalu aktif bekerja dari satu lokasi ke lokasi lainnya. 

Laptop ini mengusung prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang menawarkan tingkat responsif tinggi, memori LPDDR4X 16GB, media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME, dan daya tahan baterai hingga 18 jam. 

Untuk tampilannya, tersedia NVIDIA GeForce MX450 dengan arsitektur "Turing", yang diklaim mampu menghasilkan performa supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya.

laptop lenovo terbaruFoto: Lenovo

Laptop terbaru Lenovo ini mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W (hingga 45W saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450), menawarkan performa yang telah ditingkatkan dan pembuangan termal yang sangat baik dengan low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.

Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 juga telah ditingkatkan untuk mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya. Teknologi ini didukung oleh AI yang akan mengoptimalkan baterai dan termal cerdas.

Sistem ini sudah mampu untuk terus mempelajari kebiasaan dan dapat ditingkatkan secara otomatis untuk aktivitas yang memerlukan daya yang sangat tinggi atau penghematan energi.

harga lenovo yoga slim 7i proFoto: Lenovo

Lenovo Yoga Slim 7i Pro mengusung layar 14 inci berjenis IPS 2,8K yang memiliki resolusi 2880 x 1800 (243ppi) dan kecerahan 400 nits untuk visibilitas outdoor yang sangat baik.

Layar laptop Lenovo seri Yoga ini sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk animasi yang halus dan 100% sRGB memperluas cakupan ruang warna untuk content creator digital.

Layarnya telah disertifikasi Dolby Vision dan mampu menampilkan warna-warna cerah dan tajam, sedangkan speaker stereo bersertifikasi Dolby Atmos 2x 2W untuk pengalaman audio yang imersif dengan kejernihan yang lebih baik dan suara bass yang diklaim lebih dalam.

Salah satu fitur andalan dari Lenovo Yoga Slim 7i Pro adalah kamera inframerah (IR) yang akan aktif menyalakan laptop ketika cover diangkat, dan dan Windows Hello yang dibekali hands-free facial recognition login.

Yoga Slim 7i Pro sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline, dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp18.099.000. Laptop ini tersedia dalam pilihan warna Slate Grey dan Light Silver.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

786 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.