Diperbaharui pada Kamis, 1 Juli 2021 | 12:35

Logitech G Luncurkan Headset Gaming Harga 800 Ribuan

harga logitech g335Foto: Logitech

Logitech G, sebuah merek dari Logitech yang fokus pada perlengkapan gaming, memperkenalkan headset gaming terbaru yang memiliki desain ramping, cantik, dan ringan untuk pasar Indonesia.

Logitech G335 Wired Gaming Headset yang tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih ini menyasar kalangan pemain game muda, mulai dari usia anak-anak hingga remaja, serta para pemain game wanita. 

Headset terbaru Logitech G ini hadir dengan ukuran ear-cup yang lebih kecil, sehingga memungkinkan para gamer muda serta wanita untuk dapat menggunakannya secara pas, serta tidak melupakan gaya dan tampilan yang trendy.

harga logitech g335Foto: Logitech

Logitech G335 diklaim sebagai headset gaming paling ringan di pasaran saat ini, karena hanya memiliki berat 240 gram. 

Headset gaming ini memiliki desain yang lebih ramping untuk dapat digunakan secara lebih nyaman di ukuran kepala yang lebih kecil, serta dilengkapi dengan suspense yang dapat dibalik dan disesuaikan.

Bagian bahan bantalan telinga menggunakan memory-foam yang dibungkus dengan kain lembut, dan berfungsi untuk menjaga agar kepala tetap nyaman meskipun digunakan dalam waktu lama.

Logitech G335 Wired Gaming Headset menghadirkan kemampuan “plug and play” yang mudah untuk digunakan pada hampir semua device (PC desktop, laptop, handphone, tablet, dll) melalui jack audio 3,5 mm.

harga logitech g335Foto: Logitech

Dengan driver neodymium 40 mm, headset gaming G335 ini mampu menghadirkan suara yang crispy dan jernih, sehingga sangat cocok untuk mendukung aktivitas gaming.

Logitech G335 dibekali dengan teknologi Dolby dan Windows Sonic 7.1 Surround Sound, built-in control, roller volume yang terletak langsung di cup telinga dan mikrofon flip-to-mute.

Headset gaming Logitech G ini juga sudah memiliki Discord Certified untuk memastikan kinerja komunikasi sebening kristal, dengan kejernihan percakapan yang luar biasa.

Logitech G335 Wired Gaming Headset diperkirakan akan dijual seharga Rp 839.000, dan akan tersedia di Indonesia mulai bulan Juli 2021.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

786 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.