Diperbaharui pada Kamis, 17 Juni 2021 | 17:57

Honda New CB150 Verza Punya Tampilan Baru, Harga 20 Jutaan

harga new cb150 verzaFoto: AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan tampilan baru Honda New CB150 Verza yang kini terlihat semakin macho dan gagah dengan desain stripe dan warna baru.

Desain stripe Neo Classic pada motor naked sport 150cc Honda ini hadir dengan goresan garis yang lebih tegas. Pembaruan ini dapat terlihat pada bodi samping dan area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud.

Desain dan Fitur

Perubahan stripe pada New CB150 Verza dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW), warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

Motor terbaru Honda ini dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat untuk memberikan kesan modern dan gagah, dan diharapkan akan semakin memperkuat karakter dari New CB150 Verza.

harga new cb150 verzaFoto: AHM

New CB150 Verza mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter digital yang informatif serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikan motor sport ini nyaman untuk berkendara sehari-hari.  

Dari sisi desain, New CB150 Verza mempunyai lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Perpaduan desain cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin mempertegas kesan kekar pada motor Honda ini.

Spesifikasi Mesin

Honda New CB150 Verza dibekali mesin 150cc silinder tunggal, 4Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar model ini telah menerapkan teknologi PGM-FI Honda. 

harga new cb150 verzaFoto: AHM

Mesin ini cukup bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE R40. 

Harga OTR Honda New CB150 Verza untuk tipe Cast Wheel dibanderol Rp 20.945.000, sementara tipe Spoke Wheel dijual dengan harga OTR Rp 20.290.000. Harga ini berlaku untuk wilayah DKI Jakarta.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writter

711 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.