Diperbaharui pada Kamis, 17 Juni 2021 | 09:23

Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial Dijual Mulai 200 Jutaan

harga xpander black editionFoto: MMKSI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja meluncurkan Xpander dan Xpander Cross edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition yang menampilkan perubahan pada eksterior dan interior.

Menurut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Xpander adalah salah satu model mobil Mitsubishi yang mendapatkan respon positif di Indonesia, dengan populasi yang sudah mencapai angka 193.000 unit.

Dengan mengusung tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Perubahan yang dapat terlihat pada Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dapat dilihat pada bagian eksterior dan interior yang kini didominasi oleh aksen berwarna hitam.

Pada sisi eksterior misalnya, perubahan ini terlihat pada Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. 

Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish dan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition” juga disematkan pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

harga xpander cross black editionFoto: MMKSI

Beralih ke bagian interiornya, akan terlihat warna hitam pada kursi kulitnya, dengan tampilan mewah pada Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer) dan Multi Around View Monitor with Recording Function

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl.

Harga OTR untuk wilayah DKI Jakarta dibanderol Rp 312.650.000 (sebelum insentif PPnBM).

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Seperti pada Cross, perubahan paling dominan dapat terlihat pada sisi eksterior dan interior yang dibalut aksen berwarna hitam.

Satu hal yang membedakan Xpander edisi spesial ini dengan edisi sebelumnya adalah kehadiran Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer)

Lalu pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam ini juga data ditemukan pada Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel. 

Untuk menambah kesan gagah, terdapat emblem “Rockford Fosgate Black Edition” yang terpampang dengan solid pada sisi eksterior dari Xpander edisi spesial ini.

harga xpander black editionFoto: MMKSI

Kesan mewah pada bagian interior mobil ini dapat terlihat pada Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio, dan Color MID

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Harga OTR DKI Jakarta untuk Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 283.800.000 (transmisi otomatis) dan Rp 273.900.000 (transmisi manual). Semua harga sebelum insentif PPnBM.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writter

711 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.