Diperbaharui pada Kamis, 3 Juni 2021 | 11:37

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Meluncur dengan Harga 2 Jutaan

harga Samsung Galaxy Tab A7 LiteFoto: Samsung

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet terbarunya, Samsung Galaxy Tab A7 Lite, yang membawa baterai besar, dengan fitur untuk mendukung segala aktivitas hiburan, belajar, dan bekerja.

Elvira Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, berharap tablet versi Lite dari Samsung Galaxy Tab A7 ini dapat menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat untuk mendukung berbagai aktivitas di masa new normal.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite dapat digunakan untuk menonton konten video, mengecek media sosial, bermain game, hingga produktivitas harian seperti video conference.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Galaxy Tab A7 Lite menawarkan desain dan fitur tablet premium, dengan harga yang relatif terjangkau, seperti layar jenis TFT berukuran 8.7 inci yang luas, dengan desain dan ukuran yang cukup nyaman dan tidak terlalu besar (212.5 x 124.7 x 8.0mm).

Expandable internal storage hingga 1 TB akan memudahkan untuk menyimpan banyak file dokumen, gambar, hingga multimedia. Pengalaman menikmati hiburan, mendengarkan musik, hingga bermain game akan terasa mulus berkat prosesor octa-core yang diusungnya.

Pengalaman menikmati berbagai konten multimedia juga semakin imersif berkat kemampuan audio pada Galaxy Tab A7 Lite yang didukung Dolby Atmos yang optimal pada orientasi layar landscape.

harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Pada panel belakangnya, terdapat kamera single beresolusi 8 MP dengan fitur Auto Focus (AF), dan kamera dengan resolusi 2 MP sebagai kamera selfie yang terpampang di sisi depannya. Galaxy A7 Tab Lite hadir dalam dua varian warna Gray dan Silver.

Dipadukan dengan baterai berkapasitas 5100 mAh, serta kemampuan fast charging 15W, membuat tablet ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Galaxy Tab A7 Lite dilengkapi dengan fitur Samsung Kids yang dapat diandalkan oleh orangtua dalam mengawasi penggunaan tablet untuk anak-anak mereka, sekaligus memberikan fungsi edukasi dan membangun kreativitas anak. 

Fungsi parental control bisa diaktifkan dalam Samsung Kids ini sehingga aman bagi anak-anak saat menyaksikan banyak konten di dalamnya, maupun menyeleksi aplikasi yang dapat dibuka anak atau daily timer untuk membatasi penggunaan tablet.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite mulai dijual sejak tanggal 8-11 Juni 2021. Harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk varian RAM 3 GB/32 GB dibanderol Rp 2.499.000. Tablet ini akan tersedia di toko online Samsung.com dan JD.ID.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

786 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.